Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Makedonia Utara Vs Inggris

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris, yang sudah memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2024, akan menjalani laga terakhir Grup C Kualifikasi Euro 2024 dengan bertandang ke Stadion Tose Proeski Arena, Skopje, Selasa (21/11/2023) dini hari WIB. The Three Lions berambisi merampungkan kualifikasi dengan mempertahankan catatan tidak terkalahkan.

Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate telah memastikan diri melaju ke putaran final Euro 2024 dengan menjadi juara Grup C.

Torehan 19 poin yang dimiliki The Three Lions tak lagi bisa dikejar oleh dua pesaing terdekatnya, Italia dan Ukraina, yang baru mengoleksi 13 poin dengan sisa satu pertandingan saja.

Laga tandang ke markas Makedonia Utara ini selayaknya menjadi momentum bagi Gareth Southgate untuk memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain ketika Inggris menang 2-0 atas Malta, Sabtu (18/11/2023) dini hari WIB.

Namun, Makedonia tentu bukan lawan yang bisa diremehkan begitu saja. Sejauh ini Makedonia Utara hanya meraih dua kemenangan dari tujuh laga yang sudah dimainkan di Kualifikasi Euro 2024.

Dua kemenangan itu diraih ketika menghadapi Malta, baik di laga kandang maupun tandang. Sementara ketika bertandang ke markas Inggris pada Juni 2023, Makedonia Utara menyerah dengan skor telak 0-7. Tim asuhan Blagoja Milveski itu tentu tak ingin mengalami hal serupa di depan pendukungnya.

Tentu menarik untuk menantikan siapa yang akan meraih kemenangan antara Makedonia Utara dan Inggris dalam laga terakhir mereka di Grup C Kualifikasi Euro 2024 itu.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Makedonia Utara vs Inggris

Stadion Toše Proeski Arena

Selasa, 21 November 2023

Kick-off: 02.45 WIB

Live streaming: Vision+ (https://www.visionplus.id/)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Makedonia Utara (3-4-3): Stole Dimitrievski; Jovan Manev, Nikola Serafimov, Visar Musliu; Bojan Dimoski, Arijan Ademi, Agon Elezi, Egzijan Alilovski; Bojan Miovski, Enis Bardhi, Eljif Elmas
  • Pelatih: Blagoja Milevski
  • Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Kieran Trippier, Marc Guehi, Harry Maguire, Fikayo Tomori; Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Conor Gallagher; Phil Foden, Harry Kane, Marcus Rashford
  • Pelatih: Gareth Southgate

Video Populer

Foto Populer