Sukses


Luka Modric Tinggalkan Real Madrid Musim Depan, Gabung Klub Arab Saudi

Bola.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Luka Modric dilaporkan telah memutuskan untuk meninggalkan raksasa Spanyol untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi pada tahun 2024.

Pemain berusia 38 tahun itu memperpanjang kontraknya di Los Blancos hingga akhir musim 2023-24, setelah terus bersinar untuk tim asuhan Carlo Ancelotti meskipun usianya sudah lanjut.

Namun, Modric tidak lagi menjadi pilihan utama setelah kedatangan gelandang asal Inggris, Jude Bellingham.

Pemain berusia 20 tahun ini telah beroperasi di lini tengah Los Blancos musim ini. Federico Valverde, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga sering bergabung dalam tiga serangkai di belakangnya.

Akibatnya, Modric dan sesama pemain veteran Toni Kroos sering kali dicadangkan. Modric telah mencatatkan 15 penampilan musim ini, menyumbang satu assist.

2 dari 4 halaman

Serep

Saat ini,  Tchouameni dirawat karena patah kaki dan Camavinga absen jangka panjang karena ligamen lututnya robek, Modric diperkirakan akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain menjelang periode perayaan ini, namun ia tidak lagi menjadi pilihan favorit Ancelotti di lini tengah.

Agen Modric baru-baru ini menolak untuk mengesampingkan kemungkinan keluarnya pemain internasional Kroasia pada bulan Januari, yang akan bebas untuk melakukan pembicaraan pra-kontrak dengan klub asing ketika jendela transfer musim dingin tiba, yang mana pada saat itu ia akan berada di enam bulan terakhir kontraknya. .

Kembalinya ke Dinamo Zagreb telah diperdebatkan, karena presiden dewan klub Kroasia – Vlatka Peras – telah mengkonfirmasi bahwa timnya akan mencoba membawa Modric kembali ke klub yang ia wakili antara tahun 2001 dan 2008.

3 dari 4 halaman

Tawaran Menarik

Namun, menurut Sport, mantan pemain Tottenham Hotspur itu malah berminat bergabung dengan klub Liga Pro Saudi dan akan mengakhiri masa gemilangnya selama 12 tahun di Real Madrid ketika kontraknya berakhir pada 2024.

Sebuah klub Timur Tengah yang tidak disebutkan namanya dilaporkan mencoba merayu Modric dengan kontrak besar berdurasi tiga tahun senilai €120 juta (£105 juta) per tahun, namun sang gelandang menolak pendekatan tersebut, karena ia merasa masih memiliki urusan yang belum selesai di Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer