Sukses


VIDEO: Vissel Kobe Berpeluang Besar Jadi Juara J1 League Akhir Pekan Ini!

Bola.com, Jakarta Vissel Kobe berpeluang besar untuk meraih gelar juara J1 League musim ini apabila di akhir pekan nanti skenario mulus berpihak kepada Yuya Osako dkk.

Jika Vissel Kobe menang atas Nagoya Grampus dan di sisi lain Yokoham F. Marinos gagal meraih kemenangan atas Niigata Albirex, maka gelar juara sudah bisa dikunci oleh Vissel Kobe.

Saat ini Vissel Kobe masih memimpin klasemen sementara J1 League dengan raihan 65 poin. Sementara Yokohama Marinos menempel ketat di posisi kedua dengan 63 poin. Sedangkan kompetisi J1 League tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi.

Vissel Kobe akan menghadapi Nagoya Grampus dan Gamba Osaka di dua laga terakhir. Sedangkan Yokohama Marinos menghadapi Niigata Albirex dan Kyoto Sanga.

Sangat menarik jika melihat persaingan di J1 League musim ini. Pertarungan ketat terjadi hingga pekan terakhir antara Vissel Kobe dengan Yokohama F. Marinos.

Bahkan tidak hanya itu, persaingan top skorer juga sangat sengit antara striker Vissel Kobe, Yuya Osako dengan striker Yokohama Marinos, Anderson Lopes.

Lalu siapakah yang akhirnya keluar sebagai juara J1 League musim ini?

Video Populer

Foto Populer