Sukses


VIDEO: Melawan AS Monaco, Luis Enrique Ingin PSG Menang

Bola.com, Jakarta Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique, menegaskan timnya harus menang melawan AS Monaco di Liga Prancis, Sabtu (25/11/2023) dini hari WIB. Menurutnya pertandingan ini sangat penting dan berharap anak asuhnya meraih poin penuh. Karena AS Monaco merupakan salah satu pesaing utama Les Parisiens di Liga.

Monaco tampil cukup bagus di awal musim, sukses meraih 24 poin dari 12 pertandingan.   Catatan itu membawa Monaco di peringkat ketiga di Klasemen. Mereka cuman terpaut tiga poin dari PSG yang menempati puncak klasemen.

"Tentu saja selalu lebih baik menjadi yang pertama daripada yang kedua. Saya tidak tahu apakah itu memberi Anda lebih banyak ketenangan pikiran, lebih banyak ketenangan, tetapi tujuannya adalah untuk memenangkan liga, itu jelas, dan menjadi tim terbaik di liga.” ujar Luis Enrique.

Paris Saint-Germain dipastikan tidak dapat menurunkan skuad terbaiknya pada laga melawan Monaco. Mereka kehilangan Marquinhos dan Warren Zaire-Emery karena mengalami cedera pada pertandingan internasional pekan lalu.

Setelah pertandingan melawan Monaco, Les Parisiens akan menghadapi Newcastle United pada pertandingan pekan kelima Liga Champions pada Rabu (29/11/2023).

Video Populer

Foto Populer