Sukses


Barcelona Diprediksi Bakal Kerepotan Meladeni FC Porto di Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan bersua FC Porto pada laga kelima Grup H Liga Champions musim ini di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Barca diprediksi bakal kerepotan meladeni Porto.

Menghadapi duel kontra FC Porto, Barcelona berbekal hasil kurang oke. Pada pertandingan terakhir di La Liga, Los Cules hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Rayo Vallecano, Sabtu (25/10/2023) malam WIB.

Selain itu, Barca menelan hasil minor pada laga sebelumnya di Grup H Liga Champions. Barcelona menyerah 0-1 dari Shakhtar Donetsk di Volksparkstadion, Hamburg pada 8 November lalu.

Di sisi lain, FC Porto sedang dalam kondisi onfire. Klub yang dijuluki Dragoes tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir diseluruh ajang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berebut Puncak Grup

Barcelona dan FC Porto sama-sama sudah memastikan diri lolos ke-16 besar Liga Champions musim ini. Barca berada di posisi teratas Grup H dengan nilai sembilan, unggul head to head atas Porto yang menghuni posisi kedua.

Namun kini, kedua tim berebut status melenggang ke-16 besar dengan status juara grup. Secara statistik, Barcelona memiliki tren positif kontra FC Porto.

Dari dua pertemuan terakhir, Los Cules mampu meraih dua kemenangan, mencetak tiga gol, dan tak kebobolan.

 

3 dari 5 halaman

Tak Akan Mudah

Kendati begitu, bek Barcelona, Joao Cancelo, meminta timnya untuk tak memandang remeh Porto. Menurut Cancelo, FC Porto merupakan tim yang sangat kuat dan tak akan mudah untuk dikalahkan.

"Kami tidak melakukan hal-hal sebaik ketika saya tiba. Kami memiliki tim yang sangat muda dengan banyak kualitas, dan kami akan mencoba untuk meningkatkan diri sebagai tim dan situasi ini," kata Cancelo.

"Porto adalah tim yang sangat kuat dan kami tahu mereka agresif. Kami memperkirakan pertandingan yang sulit, karena mereka juga mempunyai banyak hal yang dipertaruhkan," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Link live streaming:

Rabu, 29 November 2023

Barcelona Vs FC Porto

  • Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/56-champions
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer