Sukses


Reaksi Netizen Setelah MU Ditahan Galatasaray di Liga Champions: Ganti Andre Onana!

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus puas bermain imbang kontra Galatasaray pada laga kelima Grup A Liga Champions musim ini. Hasil itu membuat MU menjadi bahan cemoohan di dunia maya, terutama sang kiper, Andre Onana.

Bertandang ke markas Galatasaray di Rams Global Stadium, Istanbul, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB, Manchester United mengawali duel dengan baik. Mereka mampu unggul 2-1 pada babak pertama.

Sepasang gol Tim Setan Merah dicetak Alejandro Garnacho pada menit ke-11 dan Bruno Fernandes menit ke-18. Adapun gol balasan Galatasaray disarangkan Hakim Ziyech pada menit ke-29.

MU lantas berhasil memperbesar kedudukan pada menit ke-55 berkat gol yang disumbangkan Scott McTominay. Namun, The Red Devils gagal mempertahankan keunggulan tersebut.

Galatasaray sukses mencetak dua gol tambahan lewat aksi Hakim Ziyech pada menit ke-62 dan Kerem Akturkoglu menit ke-71. Sampai duel Galatasaray versus Manchester United berakhir, skor imbang 3-3 tetap bertahan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Kans MU Lolos Makin Berat

Hanya mampu meraih satu angka di markas Galatasaray membuat kans Manchester United lolos ke-16 besar Liga Champions musim ini semakin berat. Saat ini, Tim Setan Merah masih terdampar di dasar Grup A dengan nilai empat.

Mereka tertinggal satu angka dari Copenhagen dan Galatasaray yang menghuni peringkat dua serta tiga, dan terpaut delapan poin dari Bayern Munchen yang sudah memastikan melenggang ke fase knock-out sebagai juara Grup A.

Pada laga terakhir, Manchester United akan menjamu Die Bayern di Old Trafford, 13 Desember mendatang. Tim Setan Merah wajib memenangkan duel kontra Bayern jika ingin melenggang ke-16 besar.

Namun, andai takluk dari Bayern Munchen dan duel Galatasaray versus Copenhagen tak berakhir imbang, Manchester United terpaksa gigit jari karena gagal menembus fase knock-out. Selain itu, mereka juga tak akan berlaga di Liga Europa akibat berada di dasar Grup A.

Hasil imbang kontra Galatasaray membuat MU dan sang kiper, Andre Onana, menjadi bahan ejekan di dunia maya. Berikut ini beberapa di antaranya.

3 dari 10 halaman

Performa Andre Onana Sejauh Ini

4 dari 10 halaman

Udah Fokus di Kompetisi Domestik Aja

5 dari 10 halaman

Berlagak Kecewa

6 dari 10 halaman

Masuk Goa Lagi Dah

7 dari 10 halaman

Di Roasting Anya Geraldine

8 dari 10 halaman

Saatnya Cari Pengganti Onana

9 dari 10 halaman

Andre Onana saat Kawal Gawang MU

10 dari 10 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer