Sukses


Makin Moncer di Real Madrid, Penampilan Jude Bellingham Terus Bikin Kejutan

Bola.com, Madrid - Jude Bellingham terus memperlihatkan penampilan impresifnya bersama Real Madrid. Teranyar, gelandang Timnas Inggris itu bermain gemilang ketika Madrid bersua Napoli.

Real Madrid menjamu Napoli di Santiago Bernabeu pada matchday kelima Grup C Liga Champions 2023/2024, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. Bertanding di kandang sendiri, Los Blancos menang dengan skor 4-2.

Jude Bellingham mencetak gol kedua Real Madrid. Dia menjebol gawang Napoli pada menit ke-22 dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan lambung David Alaba.

Tak hanya membobol gawang Napoli, eks pemain Borussia Dortmund tersebut juga menjadi kreator gol Joselu pada menit ke-90+4. Umpan silang Bellingham mampu dikonversikan Joselu menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Hasil tersebut membuat Real Madrid menjaga 100 persen kemenangan di Liga Champions. Saat ini, El Real berada di puncak Grup C dengan koleksi 15 poin, unggul delapan poin atas Napoli di posisi kedua. .

Jude Bellingham terus mencetak gol setelah bergabung dengan Real Madrid pada awal musim ini. Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah mengoleksi 15 gol dari 16 pertandingan di semua kompetisi.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pujian Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pujian kepada Jude Bellingham. Dia mengatakan Bellingham merupakan pemain yang mampu memberikan kejutan kepada semua orang.

"Dia memberikan kejutan setiap hari dan di setiap pertandingan. Bukan hanya kami, tapi semua orang," kata Ancelotti di situs resmi Real Madrid.

"Dia adalah hadiah untuk sepak bola. Rekan satu timnya dan para penggemar senang dengan dia dan seluruh dunia sepak bola, yang melihat seorang pemain dengan potensi dan citra positif. Saya harap dia bisa terus seperti ini."

 

3 dari 5 halaman

Rekrutan Luar Biasa

Real Madrid mendatangkan Bellingham dari Borussia Dortmund dengan biaya yang mencapai 103 juta euro. Ancelotti menilai Bellingham sudah menjadi rekrutan terbaik Los Blancos sejauh ini.

"Saya tidak ingin menjelaskan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan, namun dia merupakan rekrutan yang luar biasa," lanjutnya.

"Kita harus ingat jika dia berusia 20 tahun. Dia adalah pemain ideal untuk sepak bola masa kini. Dia punya intensitas dan mampu menguasai lapangan dengan cepat.

"Itu adalah gol yang sangat, sangat bagus dari sudut pandang tim. Kami harus tenang dan sabar, terutama di Bernabeu, di mana tim-tim datang dan duduk lebih dalam."

 

4 dari 5 halaman

Gol Bellingham

Selepas pertandingan, Jude Bellingham berbicara tentang golnya ke gawang Napoli. Menurutnya, itu adalah gol yang sangat bagus.

"Itu adalah gol yang sangat, sangat bagus dari sudut pandang tim. Kami harus tenang dan sabar, terutama di Bernabeu, di mana tim-tim datang dan bertahan lebih dalam,” ujar Bellingham.

"Saya banyak melakukan pergerakan dari lini tengah musim ini. Ketika saya melihat David Alaba menguasai bola, dia berhasil memberikan umpan kepada saya dengan kualitas sedemikian rupa, sehingga yang harus saya lakukan hanyalah mengarahkannya ke gawang."

"Jadi Saya pikir gol itu adalah tentang akurasi David dan tim menjaga bola dengan sangat baik!"

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 30/11/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer