Sukses


Jebol Gawang Napoli di Liga Champions, Nico Paz Masuk Buku Rekor Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang muda Real Madrid, Nico Paz, masuk buku rekor klub setelah mencetak gol ke gawang Napoli pada matchday kelima Grup C Liga Champions 2023/2024, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Nico Paz masuk sebagai pemain pengganti Real Madrid. Pemain asal Argentina itu menggantikan Brahim Diaz pada menit ke-65.

Tak butuh waktu lama, Nico sukses mencetak gol ke gawang Napoli pada menit ke-84. Gol tercipta setelah Nico Paz melepaskan tembakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti.

Gol itu dicetak Nico Paz pada usia 19 tahun dan 82 hari. Nico menjadi pemain termuda ketiga yang berhasil mencetak gol untuk Real Madrid di Liga Champions setelah Rodrygo (18 tahun 301 hari) dan Raul Gonzalez (18 tahun 113 hari).

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Nico Paz mengaku tak percaya bisa mencetak gol untuk Real Madrid di Liga Champions. Sang pemain menyebut mencetak gol di Liga Champions merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya sangat gembira. Ini adalah satu pencapaian yang merupakan satu mimpi. Namun, yang paling luar biasa adalah merasa telah membantu tim dengan mencetak gol. Sungguh, ketika bola masuk, saya hampir tidak bisa memercayainya," ucap Nico Paz.

Sejauh ini, Nico Paz sudah bermain dua pertandingan di Liga Champions. Dalam 38 menit bermain, dia sukses mencetak satu gol.

3 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Nico Paz tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan setim di Real Madrid. Menurut Nico Paz semuanya telah memberikan dukungan yang baik buatnya sebagai pemain baru dalam tim.

"Saya bisa katakan rekan-rekan setim saya mungkin lebih bahagia daripada saya! Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas dukungannya," ucap Nico Paz.

"Kami memiliki salah satu akademi terbaik di dunia, mungkin yang terbaik. Itulah mengapa saya siap dan mampu membantu tim malam ini," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer