Sukses


Saksikan Siaran Langsung Final Piala Dunia U-17 Jerman vs Prancis di Vidio

Bola.com, Jakarta Puncak turnamen sepak bola junior paling bergengsi di dunia, Piala Dunia U-17, akan digelar pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 19:00 WIB di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan final yang mempertemukan Jerman dan Prancis ini akan disiarkan secara langsung di Vidio.

Timnas Jerman U-17 berhasil melaju ke partai puncak setelah melalui pertandingan dramatis di semifinal. Menghadapi Argentina U-17, Jerman harus bermain imbang 3-3 hingga waktu normal dan babak tambahan. Keberuntungan berpihak pada Jerman setelah mereka berhasil unggul 4-2 dalam drama adu penalti.

Sementara itu, Prancis U-17 memastikan diri lolos ke final setelah menang tipis 2-1 atas Mali U-17 di semifinal. Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan kedua tim saling jual beli serangan. Prancis akhirnya berhasil meraih kemenangan berkat gol-gol yang dicetak di babak kedua.

Final Piala Dunia U-17 2023 mempertemukan dua tim kuat yang memiliki tradisi panjang dalam sepak bola junior. Jerman terkenal dengan program pembinaan pemain muda yang sistematis, sedangkan Prancis memiliki banyak talenta berbakat yang lahir dari akademi-akademi ternama.

Dengan kekuatan kedua tim yang berimbang, pertandingan final diprediksi akan berlangsung sangat seru dan sengit. Kedua tim akan berusaha untuk tampil maksimal dan meraih gelar juara Piala Dunia U-17.

Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan sejarah tercipta dan saksikan tim mana yang akan mengangkat trofi juara Piala Dunia!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 2 Desember 2023

Jerman vs Prancis, pukul 19:00

Link streaming Jerman vs Prancis dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Dunia U-17 Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Liga Inggris pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond mulai dari 59 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer