Sukses


Reaksi Netizen Setelah Jude Bellingham Raih Golden Boy 2023: Memang Layak Sih, Berikutnya Ballon d'Or!

Bola.com, Jakarta - Penghargaan Golden Boy 2023 resmi menjadi milik penggawa Real Madrid dan Timnas Inggris, Jude Bellingham. Ia resmi dinobatkan sebagai pemenang Golden Boy 2023, Selasa (5/12/2023) dini hari WIB.

Jude Bellingham menerima penghargaan tersebut setelah menikmati tahun kalender yang luar biasa, dengan tampil memukau di Stadion Bernabeu (markas Real Madrid) musim ini.

Sebelumnya dia dianugerahi Trofi Kopa atau hadiah yang diberikan kepada pemain yang tampil baik di bawah usia 21 tahun. Penghargaan itu diberikan bersamaan dengan malam penganuegarahan Ballon d'Or pada bulan Oktober.

Terbaru, gelandang berusia 20 tahun itu kini menjadi penerima penghargaan bergengsi Golden Boy. Sekaligus mengikuti jejak yang sudah dilakukan Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland.

Keberhasilan Jude Bellingham memenangkan Golden Boy edisi 2023 mengundang perhatian dan komentar dari para warganet. Yuk simak apa saja yang diungkapkan netizen di bawah ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Pantas

3 dari 7 halaman

Ucapan Selamat dari Rodrygo

4 dari 7 halaman

Pemain Terbaik Dunia

5 dari 7 halaman

Sangat Layak

6 dari 7 halaman

Jadi Penerus Cristiano Ronaldo

7 dari 7 halaman

Selanjutnya Raih Ballon d'Or

Video Populer

Foto Populer