Sukses


VIDEO: Visel Kobe Juara J1 League untuk Pertama Kali Dalam Sejarah

Bola.com, Jakarta Vissel Kobe berhasil meraih gelar juara J1 League 2023 setelah mengalahkan Nagoya Grampus dalam pertandingan yang berlangsung, Sabtu (25/11/2023).

Kemenangan tipis atas Nagoya Grampus di kendang sendiri membuat Vissel Kober berhasil merayakan gelar juara pertama mereka di J1 League.

 Di laga ini Vissel Kobe berhasil unggul cepat berkat gol Haruya Ide di menit ke-12 dan Yoshinori Muto di menit ke-14. Sementara Nagoya hanya mampu memperkecil kedudukan berkat gol Kasper Junker.

Berkat tambahan tiga poin ini, perolehan poin Vissel Kobe sudah tidak bisa dikejar para rival mereka. Sehingga mereka dinobatkan sebagai juara baru di J1 League.

Hingga pekan ke-33 ini, sebenarnya ada dua tim yang bersaing untuk gelar juara J1 League. Mereka adalah Vissel Kobe dan sang juara bertahan, Yokohama F.Marinos.

Sebelum pekan ke-33, Vissel Kobe meraih 65 poin sementara Marinos meraih 63 poin. Sehingga pada awalnya banyak yang mengira penentuan gelar juara itu akan dilangsungkan di pekan depan alias pekan ke-34 J1 League.

Namun pada akhirnya, Vissel Kobe berhasil menjadi kaisar baru sepak bola Jepang setelah meraih gelar juara pertamanya di J1 League 2023.

Video Populer

Foto Populer