Sukses


Ada Juara MotoGP 2023, Pecco Bagnaia di Pertandingan Juventus Vs Napoli: Dapat Kenang-kenangan Jersey Spesial!

Bola.com, Turin - Ada tamu istimewa di Stadion Allianz, markas Juventus dalam pertandingan kontra Napoli, Sabtu (9/12/2023) dini hari WIB. Juara dunia MotoGP 2023, Francesco Bagnaia ada di tengah-tengah para penggemar Bianconeri.

Francesco Bagnaia menghadiri sekaligus menyaksikan big match antara Juventus kontra Napoli. Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Si Nyonya Tua (julukan Juventus), melalui gol Federico Gatti.

Gol Gatti tercipta pada menit ke-51 melalui tandukan memanfaatkan umpan Andrea Cambiasso. Kemenangan ini membuat Juventus kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan nilai 36.

Sebagai penggemar berat Juventus, Pecco Bagnaia mendapat kenang-kenangan dari Bianconeri. Yaitu berupa jersey kandang Juventus dengan nomor punggung 1 bertuliskan Bagnaia.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Juventini Sejati

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juventus (@juventus)

Pecco Bagnaia adalah pebalap tim Ducati Lenovo asal Italia yang baru saja keluar sebagai juara dunia MotoGP untuk tahun kedua berturut-turut dan terkenal sebagai penggemar Juventus.

“Katakan saja selama musim ini agak rumit, tapi sekarang saya punya beberapa waktu luang dan senang mengikuti Anda. Saya sangat senang berada di sini dan saya ingin menikmati pertandingannya,” terang Bagnaia seperti dikutip dari News Italy 24.

3 dari 5 halaman

Harapan Besar

Bagnaia sangat berharap Juventus kembali merajai Serie A, setelah tiga musim terakhir jatuh ke tangan para rivalnya. Ia ingin pasukan Massimiliano Allegri mampu bersaing untuk juara.

“Bisa menang adalah hal yang fantastis dan saya mendoakan yang terbaik bagi Juve.”

“Saya memikirkan tentang kegigihan, itu selalu mendasar dan Juventus selalu menunjukkannya. Saya sangat menyukainya. Itulah alasannya,” tegas Bagnaia.

4 dari 5 halaman

Gati Pahlawan Kemenangan

Saat bertanding menghadapi Napoli pada pekan 15 Liga Italia 2023/2024 di Alianz Stadium, Sabtu (9/12/2023) dini hari WIB, gol kemenangan lagi-lagi dicetak oleh seorang bek, yakni Federico Gatti.

Untuk pertandingan kedua berturut-turut, Bianconeri mengamankan kemenangan tipis berkat Gatti, yang telah memberi mereka kemenangan di menit-menit akhir atas Monza pada pekan sebelumnya. Artinya, lima dari delapan gol terakhir Juve dicetak oleh pemain bertahan.

“Federico Gatti adalah contoh bagi kita semua, dia adalah sosok rendah hati yang bekerja keras. Dia mengalami momen-momen sulit, namun dia kuat, tangguh, dan sekali lagi menunjukkan perjuangan Juventus hingga akhir," puji Danilo selepas pertandingan.

Sumber: Sportal, News Italy 24

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer