Sukses


Liga Italia: Pioli Out! Rentetan Hasil Buruk AC Milan Membuat Sang Pelatih Makin Tertekan

Bola.com, Jakarta - Tagar Pioli Out kembali menggema setelah AC Milan takluk 2-3 dari Atalanta pada lanjutan Liga Italia 2023/2024, Minggu (10/12/2023) dini hari WIB.

Stefano Pioli terus berada dalam tekanan dari pendukungnya sendiri karena performa AC Milan tak kunjung membalik. Kekalahan dari Atalanta makin membuat segalanya tak mudah baginya.

Pada laga tersebut, tiga gol Atalanta diborong oleh Ademola Lookman (38', 55') dan Luis Muriel (90+5'). Sementara AC Milan hanya bisa membalas dua kali, yakni melalui Olivier Giroud (45+3') dan sontekan dari Luka Jovic (80').

Hasil minor tersebut membuat AC Milan semakin sulit mengejar Inter Milan dan Juventus di posisi teratas Liga Italia. Tagar Pioli Out pun menggema.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dalam Pengamatan

Stefano Pioli dilaporkan sedang dalam pengamatan para petinggi AC Milan. Bukan tidak mungkin masa depannya di San Siro berakhir dalam waktu dekat.

Jika pada lanjutan Liga Champions melawan Newcastle United kembali meraih kekalahan, Pioli harus siap-siap angkat koper.

Menang juga tak menjamin AC Milan bisa melenggang ke babak berikutnya. Sebab PSG harus kalah dari Borussia Dortmund pada saat bersamaan.

 

3 dari 4 halaman

Efek Domino

Situasi tak mengenakkan ini berimbas pada bursa transfer. Kiper Mike Maignan disebut-sebut bakal hengkang jika AC Milan tak kunjung berbenah.

Kebetulan, Manchester United (MU) dikabarkan tengah berminat pada kiper asal Prancis itu.

AC Milan, di sisi lain, juga tak bisa berbuat banyak selain mematok harga mencapai 70 juta euro jika MU serius mendapatkan Maignan.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan saat Ini

Video Populer

Foto Populer