Sukses


Bayern Munchen Pantang Meremehkan MU yang Bapuk di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Penyerang muda Bayern Munchen, Jamal Musiala, ogah meremehkan Manchester United (MU) yang sedang punya performa buruk di Liga Champions 2023/2024. Menurut Musiala MU tetap menjadi tim yang berbahaya.

MU sedang mengalami performa buruk di Liga Champions 2023/2024. Pasukan Erik ten Hag itu berada di dasar klasemen Grup A dengan empat poin dari lima laga yang sudah dimainkan.

Laga melawan Bayern Munchen sangat krusial buat MU. Klub berjulukan Setan Merah itu wajib menang sambil berharap ada keajaiban FC Copenhagen bermain imbang dengan Galatasaray.

Jamal Musiala menegaskan Bayern akan tetap bermain sesuai gaya permainan andalan. Langkah itu dilakukan untuk bisa meraih kemenangan di Old Trafford.

"Kami selalu mencoba mengendalikan permainan, itulah gaya kami," ujar Musiala seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kami selalu menciptakan banyak peluang, tetapi kami tidak akan meremehkan mereka."

"Mereka sangat berbahaya di lini depan dan mereka tentu saja tim yang sulit dikalahkan," lanjutnya.

-----  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sambut Antusias

Jamal Musiala juga menyambut antusias laga melawan MU di Old Trafford. Menurut Jamal Musiala bermain di Old Trafford merupakan impiannya sejak masih bocah.

"Ini adalah impian banyak anak-anak untuk bermain di sini. Ketika saya masih muda, saya selalu menikmati menonton pertandingan," jelas Jamal Musiala.

"Saya pikir atmosfernya akan luar biasa besok. United mengalami banyak pasang surut pada musim ini, tetapi mereka akan siap untuk itu besok dan mereka pasti memiliki kualitas," ucap pemain 20 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Tidak Ramah

Bayern Munchen tak boleh gegabah melawan MU di Old Trafford. Klub asal Jerman itu ternyata punya catatan tak bagus saat bermain di kandang MU.

Dalam empat lawatan ke kandang MU, Bayern Munchen hanya menang sekali. Adapun sisanya meraih sekali kekalahan dan dua kali imbang.

Kemenangan terakhir Bayern Munchen di Old Trafford terjadi dengan skor 1-0 pada 3 April 2001. Situasi ini tentu bakal membuat duel nanti menarik untuk dinantikan.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer