Sukses


VIDEO: Ribuan Suporter Lempar Boneka di Pertandingan Real Betis Melawan Real Madrid

Bola.com, Jakarta Suporter Real Betis memiliki tradis yang berkelas menyambut Natal. Mereka meleparkan boneka ke dalam lapangan untuk disumbangkan kepada anak-anak yang tidak mampu. Tradisi tahunan yang dilakukan oleh Real Betis dengan tujuan yang mulia untuk anak-anak.

Aksi berkelas itu terjadi pada pertandingan Real Betis menjamu Real Madrid pada pekan ke-16 La Liga, Sabtu (9/12/2023) di Stadion Benito Villamarin. Pada istirahat paruh waktu, suporter yang hadir mulai melemparkan mainan ke arah lapangan.

Sejumlah petugas di lapangan terlihat siaga mengumpulkan boneka yang dilemparkan suporter. ditengah aksi mulia tersebut, Real Betis berhasil tahan imbang Real Madrid 1-1 pada laga tersebut.

Real Madrid terlebih dahulu unggul berkat gol Jude Bellingham pada menit ke-53. Kemenangan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut batal usai gawang Real Madrid dibobol oleh Aitor Ruibal tujuh menit berselang.

Meraih satu poin, Real Madrid kini mengumpulkan sebanyak 39 poin dari 16 kali pertandngan. Disusul Girona dengan raihan 38 poin dari 15 kali bermain.

 

(Video direkam oleh Oliver Jones Sullivan, mahasiswa magang dari BINUS University).

Video Populer

Foto Populer