Sukses


VIDEO: Thomas Tuchel Ungkapkan Rasa Simpati atas Gugurnya MU di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel memberikan komentar setelah tersingkirnya perwakilan klub Liga Inggris, Manchester United (MU) dari Liga Champions musim ini.

Dalam pertemuannya melawan Bayern Munchen pada Selasa (12/12/2023) Bayern Munchen berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor 1-0 di laga tandang.

Ini menjadi catatan gemilang Bayern Munchen selama bertanding di Liga Champions musim ini. Sejauh ini, tim asuhan Thomas Tuchel sukses meraih title sebagai klub yang belum kalah.

Namun di satu sisi, setelah pertandingan berakhir, Thomas Tuchel juga memberikan rasa simpatinya atas gugurnya Manchester United.

“Hampir selalu saya merasa simpati kepada pelatih lain. Namun tentu saja, dalam kompetisi kami mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan. Inilah kami dan seperti inilah kami. Ini adalah aturan olahraga tingkat tinggi dan olahraga secara umum, bahwa kami bermain di level tertinggi untuk memenangkan pertandingan. Namun tentu saja, saya memiliki simpati.” Ujar Thomas Tuchel.

Setelah kalah melawan Bayern Munchen, MU dipastikan tersingkir dari Liga Champions musim ini. Berikut ini komentar Thomas Tuchel.

Video Populer

Foto Populer