Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Newcastle Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan Liga Champions 2023/2024. Persaingan di Grup F Liga Champions 2023/2024 memasuki fase akhir. Baru ada satu klub yang dipastikan lolos dari grup tersebut.

Klub yang dimaksud tak terduga-duga. Borussia Dortmund justru menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dari grup tersebut.

Sementara dua tim yakni Newcastle United dan AC Milan masih harap-harap cemas. Keduanya akan saling hajar di St. James Park, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB.

Tekanan untuk lolos ke babak 16 besar terasa cukup berat bagi AC Milan. Terutama reputasi mereka yang pernah tujuh kali menjadi juara Liga Champions.

AC Milan seperti akan mendaki bukti tinggi yang terjal di utara Inggris untuk mencari tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Nikmati keseruan pertandingannya dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming Pertandingannya

Matchday 6 Grup F Liga Champions 2023/2024

Kamis, 14 Desember 2023

  • Newcastle Vs AC Milan
  • Stadion St. James Park
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/14453?schedule_id=3135186
3 dari 6 halaman

Butuh Keajaiban

Newcastle United dan AC Milan boleh saling bunuh di St. James Park. Namun, hasil kedua tim tak ada artinya jika pada laga yang lain, Paris Saint-Germain menang di kandang Borussia Dortmund.

PSG sejauh ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup F Liga Champions 2023/2024. Peluang PSG untuk lolos ke babak 16 besar lebih besar ketimbang Milan dan Newcastle.

PSG juga punya modal bagus untuk menang di kandang Dortmund. Mereka diperkuat banyak pemain bintang dan pelatih berpengalaman dalam diri Luis Enrique.

4 dari 6 halaman

Badai Cedera

AC Milan mungkin bisa berharap pada kondisi terkini skuad Newcastle United. Tim berjulukan The Toon Army itu memang sedang dilanda badai cedera.

Pemain-pemain penting Newcastle United sedang cedera. Sebut saja seperti Nick Pope, Svan Botman, Callum Wilson, Joe Willock, Harvey Barnes dan beberapa nama lain.

Bahkan, Newcastle United harus kehilangan Sandro Tonali. Eks pemain AC Milan itu dihukum tak boleh bermain lantaran terlibat kasus judi ilegal.

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Newcastle United (4-3-3): Martin Dubravka (Kiper), Kierran Trippier, Jamal Lascelles, Fabian Schar, Tino Livramento (Belakang), Joelinton, Bruno Guimaraes, Sean Longstaff (Tengah), Miguel Almiron, Alexander Isak, Anthony Gordon (Depan).
  • Pelatih: Eddie Howe
  • AC Milan (4-3-3): Mike Maignan (Kiper), Davide Calabria, Fikayo Tomori, Jan-Carlo Simic, Theo Hernandez (Belakang), Yunus Musah, Rade Krunic, Loftus-Cheek (Tengah), Samuel Chukwueze, Olivier Giroud, Christian Pulisic (Depan).
  • Pelatih: Stefano Pioli
6 dari 6 halaman

Tengok Peta Persaingannya

Video Populer

Foto Populer