Sukses


Liga Italia: Juventus Mengincar Bomber Leverkusen jika Jual Dusan Vlahovic Musim Depan

Bola.com, Turin - Raksasa Italia, Juventus dikabarkan masih terbuka untuk menjual striker andalannya asal Serbia, Dusan Vlahovic. Ia hampir saja dilego Bianconeri musim panas 2023, namun urung terjadi.

Dusan Vlahovic sempat masuk dalam rencana Juventus untuk ditukar tambah dengan bomber Chelsea, Romelu Lukaku. Namun semua tidak pernah terjadi, dan Lukaku akhirnya bergabung dengan AS Roma.

Vlahovic masih memiliki kontrak sampai dengan musim panas 2026. Namun jika ada tawaran besar dari klub lain, bisa membuat Juventus memilih menjualnya.

Kini tim yang bermarkas di Allianz Stadium, Turin, sedang mengincar striker Bayer Leverkusen asal Nigeria, Victor Boniface sebagai calon pengganti sepadan Dusan Vlahovic.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kontrak Baru Alot

Juventus masih bernegosiasi dengan Vlahovic seputar keseapakatan baru dalam beberapa pekan terakhir. Gaji sang striker akan naik menjadi 12 juta euro bersih per musim pada bulan Juli dan klub ingin membaginya dengan kontrak yang lebih panjang.

Pembicaraan dengan pihak Vlahovic berjalan lambat, dan dia mungkin tidak bersedia menerima gaji yang lebih rendah dalam kontrak jangka panjang yang baru.

Kondisi ini membuat peluang penjualannya musim panas mendatang mulai terlihat sebagai kemungkinan yang realistis bagi Si Nyonya Tua.

3 dari 5 halaman

Kepincut

Victor Boniface kini masuk dalam daftar incaran Juventus. Menurut Gazzetta dello Sport via Football Italia merinci bagaimana direktur Juventus Cristiano Giuntoli adalah penggemar Boniface dan yakin striker tersebut bisa menjadi tambahan yang kuat untuk skuad Massimiliano Allegri.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 14 gol dan memberikan tujuh assist dalam 21 penampilan untuk Bayer Leverkusen musim ini. Awal yang mengesankan musim ini telah membuat nilai pasarnya melonjak hingga sekitar 40 juta euro.

Karena harganya yang mahal, Juventus baru bisa merekrut Boniface jika mereka berhasil menjual Vlahovic musim panas mendatang.

4 dari 5 halaman

Kiprah Dusan Vlahovic

Sementara Dusan Vlahovic masih menjadi pilihan pertama Allegri di lini depan Juventus. Ia sudah tampil 13 pertandingan di Serie A musim ini.

Mantan pemain Fiorentina itu mengemas lima gol dan satu assist, membantuk duet maut dengan Federico Chiesa. Gol terakhirnya ia cetak ke gawang Inter Milan, 27 November 2023.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peringkat Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer