Sukses


Gelandang Tak Terpakai MU Segera Jalani Tes Medis di Eintracht Frankfurt

Bola.com, Jakarta - Donny van de Beek akhirnya menemukan jalan untuk meninggalkan Manchester United. Gelandang asal Belanda itu akan segera menjadi pemain Eintracht Frankfurt.

Pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, memberikan kabar terkini mengenai situasi Donny van de Beek. Menurut Romano, dalam waktu dekat pemain asal Belanda itu akan menjalani tes medis di Eintracht Frankfurt.

"Donny van de Beek akan segera menjalani tes medis sebagai pemain baru Frankfurt dalam 24 jam ke depan," ungkap Romano.

Donny van de Beek sempat lama absen akibat cedera. Namun, setelah sembuh dari cedera, eks pemain Ajax Amsterdam ini tak juga mendapatkan tempat di skuad utama Manchester United.

Pada musim 2023/2024, jumlah permainan Donny van de Beek sangat terbatas. Di musim ini ia hanya mencatatkan dua penampilan di ajang resmi bersama Manchester United.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Tanda Tangan

Fabrizio Romano mengungkapkan proses tanda tangan kontrak antara Donny van de Beek dengan pihak Eintracht Frankfurt sudah dilakukan. Pengumuman kepindahan itu pun akan diumumkan secara resmi dalam waktu dekat.

"Kesepakatan peminjaman sudah ditandatangani pekan ini," katanya.

Fabrizio Romano kembali menegaskan ada klausul pembelian yang melekat pada Donny van de Beek. Namun, klausul itu tak wajib dipenuhi Eintracht Frankfurt akhir musim nanti.

"Opsi pembelian seperti yang sebelumnya sudah diungkapkan ada pada angka 11 juta euro plus 4 juta euro, tetapi itu tidak wajib," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Euro 2024

Donny van de Beek memang sangat membutuhkan menit bermain yang cukup. Pertama, dia ingin mengembalikan performa terbaiknya.

Selain itu, Van de Beek juga mengincar satu tempat di Timnas Belanda yang akan berlaga di Euro 2024. Sampai saat ini pelatih De Oranje, Ronald Koeman memang masih membuka semua kemungkinan. Semua pemain yang dinilai tampil apik bisa membela Belanda di Euro 2024.

Video Populer

Foto Populer