Sukses


VIDEO: Termasuk Angel Di Maria, Berikut 4 Pemain dengan Torehan Assist Terbanyak di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Dalam ajang Liga Champions, pemain yang mencetak gol kerap menjadi bintang utama. Namun, pemain menciptakan peluang dan memberikan assist juga tidak boleh dilupakan. Salah satu pemain dengan raihan assist terbanyak ialah Angel Di Maria.

Angel Di Maria menjadi bagian penting ketika Real Madrid meraih gelar Liga Champions pada tahun 2014 sebelum pindah ke Manchester United. Itu merupakan satu-satunya trofi Liga Champions yang dimenangkan Di Maria.

Di Maria hanya bermain di Manchester United selama semusim sebelum akhirnya pindah ke PSG. Selama bermain di Parc des Princes, Di Maria gagal membawa timnya menjuarai Liga Champions.

Pemain sayap asal Argentina tersebut sekarang bermain di Benfinca. Dalam 106 penampilan di Liga Champions, Di Maria telah mencatatkan 38 assist dan mencetak 22 gol.

Namun, selain Angel Di Maria masih ada beberapa pemain yang menorehkan assist terbanyak di Liga Champions. Berikut empat pemain dengan assist terbanyak dalam sejarah Liga Champions hingga saat ini.

Video Populer

Foto Populer