Sukses


VIDEO: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions, Laga Mana yang Paling Ditunggu?

Bola.com, Jakarta Drawing babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 telah berlangsung di Nyon, Swiss pada Senin (18/12/2023). Undian tersebut menghasilkan laga-laga yang diprediksi akan seru salah satunya Barcelona melawan Napoli dan Copenhagen bertemu Manchester City.

Pengundian 16 tim yang telah lolos ke fase gugur telah selesai. Deputy General Secretary of UEFA, Giorgio Marchetti memandu jalannya pengundian babak 16 besar Liga Champions.

Pertemuan Manchester City melawan Copenhagen menjadi laga yang paling disoroti. Hal ini dinilai karena duel keduanya dianggap berat sebelah karena sang juara bertahan bertemu dengan tim dinilai kurang sebandingan secara kemampuan.

Tak hanya duel tersebut yang menarik pada babak 16 Besar Liga Champions. Ada duel Barcelona melawan juara Italia, Napoli. Laga ini diprediksi menjadi salah satu duel yang paling menarik di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Bagaimana hasil drawing babak 16 besar Liga Champions? Berikut video selengkapnya motion grafis hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2023/2024

Video Populer

Foto Populer