Sukses


3 Pilar Fluminense yang Bisa Gagalkan Man City Menjadi Juara Piala Dunia Antarklub 2023: Ada Legenda Real Madrid!

Bola.com, Jeddah - Piala Dunia Antarklub 2023 akan mencapai puncaknya. Fluminense akan menghadapi Manchester City pada laga final itu.

Pertandingan final itu akan digelar di Arab Saudi. Tepatnya di King Abdullah Sports City Stadium yang terletak di Jeddah.

Manchester City tentu dijagogkan untuk menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2023. Dibandingkan, Fluminense, tim berjulukan The Citizens itu memiliki komposisi skuad yang sangat menakutkan di musim ini.

Selain itu, Manchester City juga memilki Pep Guardiola. Sosok asal Spanyol tersebut sudah beberapa kali meraih gelar juara di ajang Piala Dunia Antarklub.

Namun, Fluminense menyimpan bahaya besar. Tim asal Brasil itu memiliki tiga pilar penting yang bisa menggagalkan ambisi juara Manchester City.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

German Cano

German Cano baru pindah ke Fluminense dari Vasco da Gama pada Januari 2022. Namun, Cano langsung bisa menjadi striker andalan.

Sepanjang 2023, German Cano menjadi top scorer Fluminense. Pemain asal Argentina itu mencetak 40 gol sejauh ini.

German Cano memang sudah berusia 35 tahun. Namun, insting mencetak golnya akan sangat berbahaya bagi Manchester City.

3 dari 4 halaman

Marcelo

Marcelo menjadi salah satu pemain paling senior dan berpengalaman di skuad Fluminense musim ini. Pemain berusia 35 tahun itu sudah meraih segalanya di Eropa.

Marcelo bahkan sangat akrab dengan Piala Dunia Antarklub. Bek kiri satu ini sudah meraih enam trofi pada ajang itu bersama Real Madrid.

Meski sudah meraih enam trofi, Marcelo terlihat masih sangat lapar untuk menambah koleksi di kabinet trofinya.

 

4 dari 4 halaman

John Kennedy

John Kennedy adalah salah satu talenta muda potensial yang saat ini dimiliki sepak bola Brasil. Penyerang berusia 21 tahun itu terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

Pada musim ini, John Kennedy tampil cukup tajam. Kennedy sudah mencetak 18 gol dan lima assist dari 51 pertandingan di semua ajang.

Laga melawan Manchester City bisa menjadi laga yang penting bagi John Kennedy. Jalannya menuju Eropa bisa terbuka jika ia tampil apik pada laga ini.

Video Populer

Foto Populer