Sukses


VIDEO: Man City Yakin Kalahkan Fluminense di Final Piala Dunia Antar Klub 2023

Bola.com, Jakarta Bintang Man City, Erling Haaland dipastikan akan absen pada laga final Piala Dunia Antar Klub 2023 yang akan digelar pada Sabtu besok (23/12/23) di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah.

Striker Norwegia tersebut diyakini masih dibekap oleh cedera dan tidak masuk dalam list pemain yang dibawa Pep Guardiola di laga final menghadapi Fluminense.

Seperti edisi-edisi sebelumnya, wakil Eropa dan Amerika Selatan memang memulai kiprah di Piala Dunia Antarklub pada babak semifinal. Fluminense bertemu wakil Afrika, Al Ahly, sementara Man City bertemu wakil Asia, Urawa Red Diamonds.

Fluminense dan Man City pun meraih kemenangan yang meyakinkan di semifinal. Fluminense menang 2-0 atas Al Ahly lewat gol penalti Jhon Arias pada menit ke-71 dan John Kennedy pada menit 90'.

Sementara Man City menang telak 3-0 atas Urawa Red Diamonds. Juara Liga Champions Asia itu dicukur habis tim asuhan Pep Guardiola lewat gol bunuh diri Marius Hoibraten pada akhir babak pertama, dan mateo Kovacic pada menit ke-52, serta Bernardo Silva pada menit ke-59.

Walaupun tanpa diperkuat Erling Haaland, peluang besar juara tetap berada di pihak Man City. Materi pemain yang melimpah menjadi faktor utama The Citizen akan melengkapi gelarnya di level dunia.

Video Populer

Foto Populer