Sukses


Al Ittihad Ingin Datangan Striker Inter Milan pada Bursa Transfer Januari 2024

Bola.com, Milan - Kiprah klub Arab Saudi untuk mencari eks bintang sepak bola Eropa terus berlanjut. Terbaru ada Al Ittihad yang disebut tertarik mendapatkan striker Inter Milan, Alexis Sanchez.

Penyerang asal Chile itu kembali ke Inter Milan pada musim panas 2023. Alexis Sanchez diproyeksikan untuk menjadi pelapis bagi Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Namun, Alexis Sanchez disebut terbuka pada semua peluang. Beberapa media di Italia termasuk Football Italia menyebut Sanchez tertarik pindah ke Al Ittihad.

Klub asal Arab Saudi itu siap menawarkan gaji yang cukup besar bagi Alexis Sanchez yang kini sudah berusia 35 tahun.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mengecewakan

Al Ittihad disebut sebagai salah satu calon juara di Saudi Pro League 2023/2024. Namun, penampilan mereka sejauh ini cukup mengecewakan.

Tim asuhan Marcelo Gallardo jauh dari puncak klasemen sementara. Malahan, mereka ada di posisi keenam klasemen sementara.

Kedatangan Alexis Sanchez pada Januari 2024 dipercaya bisa menambah opsi di lini depan Al Ittihad. Pengalaman Alexis juga bisa membuat lini depan mereka mengerikan.

3 dari 3 halaman

Tak Puas

Di sisi lain manajemen Inter Miilan tampak terbuka dengan kemungkinan menjual Alexis Sanchez. Dengan torehan dua gol dari 15 laga, eks pemain Barcelona itu dinilai kurang optimal sebagai penyerang serep.

Inter Milan bahkan sudah siap menggaet striker baru pada musim dingin 2024. Ada Mehdi Taremi yang siap diboyong dari FC Porto.

Penyerang asal Iran itu bukan kali ini saja dikaitkan dengan klub Italia. Bahkan, Taremi sempat lama diincar AC Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer