Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Arab Saudi, Al Ittihad Vs Al Nassr Malam Ini: Ketika Karim Benzema Duel dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Duel seru bakal tersaji pada laga tunda pekan 17 Liga Arab Saudi yang mempertemukan Al Ittihad dan Al Nassr di Stadion Prince Abdullah Al-Faisal, Jeddah, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. Ini akan menjadi duel tajam dua mantan bomber Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Menjelang duel ini, jangan lihat perbedaan kedua tim di klasemen Liga Arab Saudi. Saat ini, kedua tim memang terpaut 12 poin.

Al Nassr berada di posisi kedua dengan 40 poin, sementara Al Ittihad baru mengoleksi 28 poin. Padahal Al Ittihad merupakan juara bertahan Liga Arab Saudi.

Al Ittihad sempat menjalani lima laga tanpa satu kemenangan pun pada musim ini. Sementara itu, dalam lima laga terakhirnya di Liga Arab Saudi, Al Ittihad hanya meraih dua kemenangan, di mana dalam dua laga terakhir selalu berakhir dengan kekalahan.

Sementara Al Nassr memiliki tren yang lebih baik dalam beberapa laga terakhir. Dalam lima terkini di Liga Arab Saudi, Al Nassr empat kali menang.

2 dari 4 halaman

Duel 2 Sahabat

Namun, yang akan menarik dari duel ini adalah pertemuan dua mantan bomber Real Madrid yang beberapa tahun lalu bekerja sama di lini serang Los Blancos.

Karim Benzema kini ada di posisi ujung tombak Al Ittihad sementara Cristiano Ronaldo masih di Al Nassr.

Bicara ketajaman kedua mantan bomber Real Madrid itu pada musim ini sama seperti melihat posisi kedua tim di klasemen Liga Arab Saudi. Cristiano Ronaldo juga lebih unggul dalam urusan mencetak gol dari Karim Benzema.

Cristiano Ronaldo saat ini berada di puncak daftar top scorer Liga Arab Saudi dengan 17 gol. Sementara Karim Benzema baru mencetak 9 gol hingga saat ini.

Namun, seperti apa ketajaman Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo ketika beraksi di satu lapangan yang sama sebagai lawan? Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming seperti di bawah ini:

3 dari 4 halaman

Jadwal Live Streaming

Al Ittihad vs Al Nassr

  • Stadion:  Prince Abdullah al-Faisal Stadium, Jeddah
  • Rabu, 27 Desember 2023
  • Kick-off: 01.00 WIB
  • Live streaming: Vision+, SPOTV
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Arab Saudi saat Ini

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer