Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: AC Milan Vs Sassuolo

Bola.com, Jakarta AC Milan menjamu Sassuolo pada laga pekan ke-18 Serie A 2023/2024 yang digelar di San Siro, Senin (31/12/2023) dini hari WIB. Laga ini menjadi ajang memberi kado penutup tahun yang indah buat suporter I Rossoneri.

AC Milan berusaha kembali ke jalur kemenangan pada Serie A 2023/2024. Laga melawan Sassuolo bisa menjadi titik kebangkitan dari Milan.

Kemenangan tentu sangat krusial buat Milan. Tujuannya adalah mengakhiri 2023 dengan positif dan menambah poin di tabel klasemen.

AC Milan saat ini ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Sementara itu, Sassuolo juga ingin kembali ke jalur kemenangan setelah pada empat laga terakhir tak mampu meraih poin sempurna.

Sassuolo saat ini ada di peringkar ke-15 dengan nilai 16 poin. Sassuolo hanya berjarak tiga poin dari batas atas zona merah yang saat ini ditempati oleh Cagliari.

Laga ini menjadi pertemuan ke-22 sepanjang sejarah. AC Milan sukses memenangi 11 laga, Sassuolo meraih tujuh kemenangan, dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

-----

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

AC Milan (4-3-3): Mike Maignan (kiper), Davide Calabria, Simon Kjaer, Dario Simic, Theo Hernandez (belakang), Ruben Loftus-Cheek, Ismael Bennacer, Tijjani Reijnders (tengah), Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao (depan)

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli (kiper), Jeremy Toljan, Martin Erlic, Gian Marco Ferrari, Marcus Pedersen (belakang), Matheus Henrique, Kristian Thorstvedt, Domenico Berardi, Nedim Bajrami, Armand Lauriente (tengah), Andrea Pinamonti (depan)

Pelatih: Alessio Dionisi (Italia)

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Liga Italia - AC Milan Vs Sassuolo

Minggu, 31 Desember 2023

Pukul:00.00 WIB

Link: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3161023

Video Populer

Foto Populer