Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Tadi Malam: AC Milan dan Juventus Kompak Menang dalam Laga Terakhir 2023

Bola.com, Jakarta - Kemenangan 1-0 ditorehkan AC Milan dan Juventus dalam laga giornata 18 Serie A Liga Italia, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB, yang juga menjadi laga terakhir kedua tim pada 2023. AC Milan menang 1-0 atas Sassuolo, sementara Juventus menang dengan skor yang sama atas AS Roma.

Juventus yang menjamu AS Roma di Allianz Stadium, Turin, sempat kesulitan untuk mengonversi peluang menjadi gol pada sepanjang babak pertama pertandingan giornata 18 Serie A Liga Italia itu.

Namun, pada awal babak kedua, Juventus mampu memecah kebuntuan. Adrien Rabiot, yang memaksimalkan umpan dari Dusan Vlahovic, berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Giallorossi.

Gol tersebut sudah cukup bagi Juventus untuk mengamankan tiga poin yang membuat Bianconeri mempertahankan jarak dengan Inter Milan yang ada di puncak klasemen.

Juventus berada di posisi kedua klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 43 poin, hanya terpaut dua poin di belakang Nerazzurri.

2 dari 4 halaman

AC Milan pun Menang

Sementara itu, pada pertandingan lain, AC Milan juga berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Sassuolo di San Siro. Gol kemenangan Rossoneri dicetak oleh Christian Pulisic pada menit ke-59.

Kemenangan tersebut juga membuat AC Milan mengamankan posisinya di peringkat ketiga dalam klasemen Serie A Liga Italia 2023/2024 dengan 36 poin.

Jaraknya dengan Juventus yang tepat di atasnya memang lumayan jauh, yaitu tujuh poin. Namun, Rossoneri setidaknya juga tidak mudah dikejar begitu saja karena mereka unggul tiga poin atas Fiorentina.

Berikut hasil lengkap Serie A Liga Italia tadi malam:

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

Atalanta 1-0 Lecce

  • (Ademola Lookman 58')

Cagliari 0-0 Empoli

Udinese 3-0 Bologna

  • (Roberto Pereyra 23', Lorenzo Lucca 48', Martin Payero 52')

Verona 0-1 Salernitana

  • (Loum Tchaouna 48')

AC Milan 1-0 Sassuolo

  • (Christian Pulisic 59')

Juventus 1-0 AS Roma

  • (Adrien Rabiot 47')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer