Sukses


Ibu Cristiano Ronaldo Belum Pernah Mengunjungi Putranya di Arab Saudi Sejak Februari 2023, Begini Alasannya

Bola.com, Lisbon - Superstar Portugal, Cristiano Ronaldo pindah ke Arab Saudi sekitar setahun yang lalu. Ia menandatangani kontrak dengan Al Nassr dari MU dengan bayaran 177 juta pounds per tahun.

Ia memilih mengakhiri kerja sama dengan MU dan hijrah ke Arab Saudi. Sekaligus menandai kiprah pertama kalinya bermain di luar Eropa.

Pada tahun 2023, Cristiano Ronaldo telah mencetak 44 gol untuk Al Nassr dan tambahan sepuluh gol untuk Portugal berarti dia menjadi pemain dengan skor tertinggi pada tahun kalender.

Namun ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro jarang hadir untuk menyaksikan banyak golnya secara langsung. Terakhir kali ibu Ronaldo menemani putranya di awal kepindahan ke Arab Saudi selama beberapa waktu.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berbulan-bulan Tak Berkunjung

Dolores Aveiro pergi untuk tinggal bersama Ronaldo selama beberapa minggu setelah putranya itu pindah ke Timur Tengah. Ia bersama Ronaldo dan anak serta istrinya menempati 17 kamar di suite Kingdom dua lantai di hotel Four Seasons.

Namun setelahnya, Dolores berada di Portugal, dan Cristiano Ronaldo yang pulang dan menemuinya. Ia dan anaknya sering berjumpa di Portugal ketika CR7 menjalankan tugas Internasional.

3 dari 4 halaman

Lama Waktu Tempuh

Namun, alasannya sederhana saja karena penerbangan dari Lisbon begitu lama. Dolores sudah lama tidak menggunakan pesawat pribadi Ronaldo dan penerbangan komersial dari Lisbon ke Riyadh setidaknya memakan waktu 15 jam dan memiliki singgah wajib di Dubai.

"Berjam-jam di pesawat. Sangat melelahkan," kata Dolores di sebuah acara di sebuah pusat perbelanjaan di Funchal, Madeira, seperti dilansir Jornal da Madeira via Sportbible.

4 dari 4 halaman

Sering Menemani

Kedekatan dan kasih sayang Dolores sebagai ibu dilakukan untuk Cristiano Ronaldo selama kariernya. Dolores tinggal bersebelahan dengan Ronaldo ketika dia berada di Real Madrid, serta melakukan perjalanan rutin selama berada di Juventus dan Manchester United.

Ronaldo memainkan pertandingan terakhirnya tahun 2023 pada hari Sabtu lalu. Kemudian dia terbang ke Madeira untuk menemui ibunya pada ulang tahunnya yang ke-69, karena Liga Arab Saudi juga sedang rehat sejenak.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu menghadiahkan Dolores sebuah Porsche Cayenne baru, dan anak tertua Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, mengantarnya memberikan kejutan.

Dalam video yang dibagikan secara online, Dolores begitu gembiranya saat melihat mobil itu untuk pertama kalinya.

 

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer