Sukses


Gosip-Gosip Panas Transfer Juventus: Siapa Datang dan Keluar?

Bola.com, Jakarta - Kiprah Juventus di Liga Italia 2023/2024 terbilang apik. Mereka dapat memberikan perlawanan sengit kepada Inter Milan.

Juventus saat ini membayangi Inter Milan dalam persaingan scudetto. Bianconeri mengoleksi 43 poin, terpaut dua angka di bawah Inter.

Jendela transfer musim dingin mulai dibuka sejak 1 Januari 2024. Banyak klub yang memanfaatkan aktivitasnya membongkar pasang skuad. Bagaimana dengan Juventus?

Juventus masih dikabarkan tetap akan melakukan aktivitasnya di bursa transfer musim dingin kali ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Kalvin Phillips Batal Gabung

Rencana Juventus untuk memboyong gelandang Manchester City kemungkinan batal. Juventus memilih untuk menyetop perburuan terhadap Kalvin Phillips. Sang pemain dianggap tidak bakal cocok di Juventus dari aspek taktikal.

Ketertarikan Juventus terhadap Kalvin dimulai sejak musim 2023/2024 bergulir. Ada keinginan untuk memboyong pemain berposisi gelandang yang merasa tidak nyaman di Manchester City.

Kalvin memang kesulitan untuk menembus skuad inti City sejak didatangkan pada musim panas 2022 lalu. Sampai saat ini saja, Kalvin baru mencatatkan 31 penampilan.

Opsi transfer yang hendak diambil Juventus adalah pinjaman dengan durasi singkat. Tidak ada rencana untuk memasukkan klausul pembelian di dalam peminjamannya itu.

Namun, laporan terbaru dari Calciomercato justru mengungkap informasi lain. Juventus dikabarkan tidak jadi untuk merekrut gelandang asal Inggris tersebut.

Penyebabnya, Massimiliano Allegri selaku manajer Juventus menilai Kalvin bukanlah pemain yang diharapkannya di lini tengah Bianconeri.

3 dari 5 halaman

Emile Hojbjerg Datang?

Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur menjadi prioritas Juventus. Pasalnya, klub raksasa Liga Italia tersebut ingin memperkuat lini tengah mereka, seperti dilansir Calciomercato.

Bianconeri sangat tertarik untuk memperkuat posisi itu karena skorsing Nicolo Fagioli dan Paul Pogba. Juve mencoba untuk menyeimbangkan anggaran mereka sambil melakukan pembelian pemain.

Artinya, mereka kemungkinan akan mencari pinjaman dengan opsi untuk menjadikan kepindahan mereka permanen daripada kewajiban.

4 dari 5 halaman

Moise Kean Cabut

Striker Juventus, Moise Kean dirumorkan masuk daftar lepas Juventus pada jendela transfer musim dingin kali ini. Ia mulai kehilangan tempat di tim utama, seiring tajamnya duet Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.

Belum lagi Arkadiusz Milik yang menjadi pelapis dan supersub andalan Massimiliano Allegri. Menukil bocoran Gianluca Di Marzio, Moise Kean rupanya akan dilepas Juventus.

“Moise Kean bisa pergi dengan pinjaman. Ia mulai kehilangan menit bermain. Pintu transfer bisa dibuka,” tulis Di Marzio.

 

Sumber: Berbagai sumber

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer