Sukses


Liga Italia: Juventus Mau Tikung Inter Milan buat Dapatkan Tiago Djalo

Bola.com, Turin - Juventus dilaporkan berencana untuk membajak langkah Inter untuk mengontrak bek Lille, Tiago Djalo. Sang pemain akan segera habis kontraknya di Lille dan menjadi incaran banyak klub.

Tiago Djalo telah dikaitkan dengan kepindahan untuk bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer di musim panas 2024. Sang pemain juga dikabarkan tertarik untuk pindah ke San Siro.

Namun Juventus bersiap untuk melakukan intervensi dan bisa menggoda Lille dengan tawaran yang lebih cepat. Kabar ini seolah mengingatkan drama saga transfer Romelu Lukaku pada musim panas lalu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus mungkin menawarkan sedikit biaya kepada Lille untuk jasa Tiago Djalo di jendela transfer Januari ini. Langkah itu tentu lebih disukai Lille daripada kehilangan sang pemain secara gratis di musim panas.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jual Pemain Dulu

Meski anggaran Juve relatif terbatas, menaikkan biaya melalui penjualan pemain seperti Samuel Iling-Junior atau Matias Soule bukanlah hal yang mustahil.

La Gazzetta via Football Italia juga merinci bahwa tawaran Juventus kemungkinan akan turun sekitar beberapa juta, ditambah bonus dan potensi tambahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Kiprah Djalo

Tiago Djalo belum bermain secara kompetitif sejak bulan Maret, setelah menderita cedera ligamen serius menjelang akhir musim 2022/2023, namun ia ingin kembali bermain secepat mungkin.

Hal ini dapat membantu mempercepat kepindahan, karena Lille mungkin tidak akan menurunkan Djalo sebagai starter reguler jika ia berniat pergi secara gratis dalam waktu beberapa bulan.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan Juventus dan Inter Milan saat Ini

Video Populer

Foto Populer