Sukses


Merana di MU, Donny van de Beek Siap Membangun Karier di Eintracht Frankfurt

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek siap beraksi di Eintracht Frankfurt.

Gelandang asal Belanda tersebut bergabung dengan status pinjaman dari MU.

“Saya di sini untuk membantu tim dan bermain di level tertinggi. Saya yakin Frankfurt adalah tempat yang tepat dan tempat yang baik bagi saya," katanya.

CEO Eintracht Frankfurt, Markus Krosche menyebut sang gelandang sangat cocok dengan timnya.

"Donny van de Beek sangat cocok dengan gaya permainan kami dan akan menjadi bagian penting dari tim kami. Dia membawa banyak pengalaman internasional yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain muda kami," tegasnya.

“Donny adalah ancaman dalam mencetak gol, dan yang terpenting, dia akan menempatkan penyerang kami di posisi yang baik.”

2 dari 2 halaman

Peluang Permanen

Van de Beek membuat 62 penampilan untuk MU setelah tiba dari Ajax pada tahun 2020, namun hanya mencetak dua gol dalam kurun waktu tersebut. Pemain asal Belanda itu terpuruk.

Hanya tampil dua kali dengan total 19 menit musim ini, ia diizinkan bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kepindahan ini bisa menjadi permanen jika Frankfurt menerima klausul opsi pembelian senilai £9,5 juta di musim panas.

Manajer MU, Ten Hag menjelaskan situasi Van de Beek yang kesulitan di timnya.

''Ya, dia mengalami banyak cedera dan itu yang pertama. Saya sekarang telah bekerja dengannya selama dua tahun dan sebelumnya dia juga bekerja di bawah manajer yang berbeda di sini. Dia juga punya pinjaman lain," kata Ten Hag.

“Sejak saya datang ke sini di Man United, dia bukanlah pemain yang saya miliki di Ajax karena dia cedera dan sering kali dia tidak bisa bermain. Kemudian dia berjuang dalam waktu yang lama untuk pulih dari cedera itu. Saya pikir itu adalah mungkin alasan utama mengapa dia tidak bermain."

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer