Sukses


Liga Italia: Real Madrid dan 3 Klub Elite Eropa Berebut Tanda Tangan Khvicha Kvaratskhelia

Bola.com, Naples - Mamuka Jugeli yang merupakan agen winger Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, mengklaim jika kliennya diincar klub-klub elite Eropa. Jugeli mengungkapkan ada empat klub yang berminat kepada Kvaratskhelia, termasuk Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung ke Napoli pada 1 Juli 2022 setelah ditebus dari klub Georgia, Dinamo Batumi. Manajemen I Partenopei mengucurkan dana hingga 12 juta euro untuk meminang Khvicha Kvaratskhelia.

Awalnya tak banyak yang mengetahui sosok Kvaratskhelia. Namun, dia mampu membuktikan kualitasnya bersama Napoli dan berhasil mencuri perhatian.

Pada musim lalu, Khvicha Kvaratskhelia berhasil mendulang 14 gol dan 17 assist dari 43 pertandingan diseluruh ajang. Berkat kontribusi sang pemain, Napoli berhasil meraih trofi juara Serie A yang perdana dalam 33 tahun terakhir.

Penampilan gemilang Khvicha Kvaratskhelia membuatnya diincar sejumlah klub papan atas Eropa. Mulai dari Real Madrid, Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, dan Manchester City.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kontak dengan Banyak Klub

Mamuka Jugeli mengaku sudah melakukan kontak dengan sejumlah klub terkait transfer Kvaratskhelia. Namun, dia menilai Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tak akan membiarkan sang winger pergi.

"Mereka yang mengetahui sepak bola akan setuju dengan saya tentang fakta Kvaratskhelia tidak memiliki batas dan akan semakin lebih baik. PSG dan Real Madrid? Saya telah melakukan kontak dengan banyak klub, tetapi akankah (Aurelio) De Laurentiis membiarkannya pergi?" ucap Jugeli.

"Ada juga Barcelona dan Manchester City, tetapi semuanya akan terjadi pada waktunya, karena Khvicha adalah pemain yang luar biasa dan berada di antara tiga besar dunia," lanjutnya.

"Keuntungan besar Khvicha adalah dia cocok dengan sepak bola yang indah ini. Saat dia bermain, saya bersenang-senang dan saya merasa lebih muda," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menduga

Bermain impresif bersama Napoli membuat Khvicha Kvaratskhelia beberapa kali terpilih sebagai pemain terbaik bulanan di Serie A, yakni Agustus 2022, Februari 2023, dan Maret 2023. Mamuka Jugeli tak menduga jika kliennya bermain bagus di Italia.

"Apakah saya mengharapkan dia menjadi yang terbaik di Serie A pada musim pertamanya? Saya yakin dia akan bermain bagus, tetapi baik saya maupun ayahnya tidak bisa membayangkan dia akan menjadi yang terbaik," ujarnya.

"Namun, dia terus berkata, lihat apa yang saya akan kulakukan. Sekarang tunggu sesuatu yang lebih baik," tambahnya.

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer