Sukses


Luka Modric Kembali Digoda Klub Arab Saudi, Al Hilal?

Bola.com, Jakarta Klub Liga Arab Saudi, Al-Hilal dikabarkan akan kembali berusaha untuk mengontrak Luka Modric dari Real Madrid musim panas ini. 

Gelandang veteran tersebut akan tersedia dengan status bebas transfer. Modric banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Pro Saudi tahun lalu, dan diyakini bahwa dia ditawari kontrak tiga tahun senilai sekitar €300 juta (£258 juta) untuk pindah ke Al-Hilal.

Pemain Kroasia itu akhirnya menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di Real Madrid, dan dia kembali menjadi pemain penting bagi tim asuhan Carlo Ancelotti musim ini, membuat 22 penampilan, mencetak satu gol dan memberikan lima assist.

Luka Modric kesulitan untuk menjadi starter di awal musim ini ketika Ancelotti memiliki skuad lengkap, dan dia mungkin akan absen sekarang karena Eduardo Camavinga sudah kembali bugar.

2 dari 4 halaman

Petualangan Sebelum Pensiun

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa keputusan telah diambil mengenai masa depan pemain berusia 38 tahun itu di Real Madrid, dan raksasa ibu kota tersebut tidak berencana untuk menawarinya kontrak lagi musim panas ini.

Alhasil, ia akan tersedia dengan status bebas transfer, dan menurut AS, Al-Hilal tetap bertekad untuk memboyongnya ke Arab Saudi.

Namun, saat ini masih belum jelas apakah klub siap menawarinya kesepakatan serupa dengan yang ditawarkan pada tahun 2023.

3 dari 4 halaman

Al Hilal

Al-Hilal telah membuktikan diri mereka sebagai kekuatan dominan di Liga Pro Saudi musim ini, mengumpulkan 53 poin dari 19 pertandingan liga mereka, yang membuat mereka berada di puncak klasemen, unggul tujuh poin dari tim urutan kedua Al-Nassr.

Tim yang berbasis di Riyadh, yang dikelola oleh Jorge Jesus, sudah memiliki nama-nama menonjol di skuad mereka seperti Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, Aleksandar Mitrovic, Neymar dan Sergej Milinkovic-Savic.

Modric akan membela Kroasia di Euro 2024, dan dapat dipahami bahwa dia tidak memiliki rencana untuk pensiun, percaya bahwa dia mampu bermain di usia 40-an meskipun posisinya di lapangan menuntut.

4 dari 4 halaman

Kisah Sukses di Madrid

Sang gelandang tiba di Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012, dan ia telah mewakili timnya saat ini sebanyak 510 kali, mencetak 38 gol dan mencatatkan 82 assist.

Modric telah memenangkan 23 trofi selama periode suksesnya di Bernabeu, termasuk tiga gelar La Liga, dua mahkota Copa del Rey, dan lima Liga Champions.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona di final Piala Super Spanyol pada Minggu malam, sementara mereka juga menargetkan kesuksesan di La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey 2023-24.​

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer