Sukses


Pelatih Argentina: Real Madrid dan Man City Favorit Juara Liga Champions Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, membuat prediksi soal pacuan juara Liga Champions musim 2023/2024. Dia meyakini ada dua tim yang berpeluang besar keluar sebagai kampiun. 

Dua klub yang dimaksud Scaloni adalah Manchester City dan Real Madrid. Seperti diketahui, Man City adalah juara bertahan di Liga Champions. 

Scaloni mengungkapkan opini tersebut dalam perbincangan dengan media Italia, Gazetta dello Sport, Jumat (19/1/2024). 

"Siapa yang akan menjuarai Liga Champions? Manchester City di atas tim-tim lainnya. Mereka favorit juara," tutur Scaloni. 

"Kemudian ada Real Madrid yang selalu menjadi salah satu favorit juara," imbuh dia. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jejak Man City

Pasukan Pep Guardiola lolos dari babak grup Liga Champions 2023/2024, menyapu bersih kemenangan dalam enam pertandingan di Grup G. Mereka akan menghadapi tim Denmark FC Copenhagen di Babak 16 Besar.

Tim rakasa Liga Inggris itu akan berusaha mengulangi prestasi setelah menyabet gelar di kompetisi itu sebagai bagian dari treble bersejarah musim lalu.

 

3 dari 3 halaman

Sepak Terjang Real Madrid

Real Madrid juga memegang rekor sempurna melalui babak penyisihan grup musim ini, lolos sebagai pemuncak Grup C. Los Blancos akan menghadapi tim Jerman RB Leipzig untuk memulai babak sistem gugur.

Carlo Ancelotti berharap timnya bisa tampil lebih baik daripada saat kalah dari Manchester City di semifinal. Mereka kalah agregat 1-5 dalam dua leg.

Los Blancos adalah tim tersukses dalam sejarah Liga Champions, dengan rekor juara sebanyak 14 kali. Sementara itu, City meraih gelar juara untuk kali pertama musim lalu.

Sumber: Gazetta dello Sport

 

Video Populer

Foto Populer