Sukses


Liga Italia: Presiden Napoli Tegaskan Tidak Lirik Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membantah kabar yang menyebut mereka tertarik mengontrak eks pelatih AS Roma, Jose Mourinho untuk musim 2024/2025.

Setelah pemecatan The Special One dari AS Roma, beberapa laporan media Italia mengatakan bahwa sang pelatih asal Portugal tersebut mungkin akan pindah ke Napoli.

Saat ini prestasi Napoli bersama Walter Mazzarri memang belum terlalu baik. Namun Aurelio De Laurentiis, membantah klaim di atas.

Pria yang juga produser film Italia itu menyatakan bahwa sosok Jose Mourinho tidak masuk dalam radar Napoli.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Napoli Tidak Bidik Jose Mourinho

"Mourinho tidak ada hubungannya dengan Napoli," ujar De Laurentiis kepada calciomercato.it.

"Dia berada di Roma, sekarang dia bebas tapi saya tidak tahu apakah dia bisa pergi ke tim lain, saya belum mempelajari regulasinya."

"Mourinho adalah pelatih yang hebat dan sangat baik, bersemangat, dia adalah seseorang yang bisa Anda jadikan panutan dan dia orang Portugal, kebangsaan yang saya cintai." 

"Namun, saya yakin masa depannya akan berada di luar negeri, tentu saja bukan di Napoli," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Napoli Menurun

Napoli adalah peraih scudetto musim 2022/2023. Namun seiring sukses tersebut, Luciano Spalletti memutuskan meninggalkan tim jelang 2023/2024. 

Sejak itulah, prestasi Napoli menurun. I Partenopei sempat mengangkat Rudi Garcia namun eks pelatih Al Nassr itu dipecat. 

Walter Mazzarri yang menggantikan Rudi Garcia juga belum bisa membawa performa Napoli seperti musim lalu. 

Sumber: Romapress  

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer