Sukses


Liga Italia: Bek Masa Depan Brasil Selesaikan Kepindahan ke Juventus

Bola.com, Turin - Raksasa Italia, Juventus selangkah lagi mengamankan tanda tangan pemain muda Brasil, Pedro Felipe. Bek muda Palmiera situ mendarat di Italia, Selasa (30/1/2024) pagi waktu setempat.

Melansir Football Italia, pemain berusia 19 tahun itu tiba dan untuk menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontraknya dengan Juventus.

Pedro Felipe akan bergabung dengan Bianconeri dengan status pinjaman enam bulan dengan opsi pembelian dengan biaya 2 juta euro. Nantinya ia akan berada di tim muda Bianconeri dan bisa saja promosi ke tim utama.

Pedro Felipe muncul sebagai talenta menarik dalam sistem pemuda Palmeiras selama beberapa tahun terakhir. Ia menarik perhatian sejumlah klub di seluruh Eropa, dan Juventus memenangkan perlombaan.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ikuti Jejak Gleison Bremer

Dijelaskan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Pedro Felipe akan menyelesaikan transfernya ke Juventus hari ini setelah mendarat di Turin, kemudian menjalani pemeriksaan medis sebelum menandatangani kontrak.

Pemain berusia 19 tahun ini sering dibandingkan dengan rekan senegaranya dan sekarang rekan setimnya Gleison Bremer. Eks pemain Torino itu dikenal karena kualitas bolanya, posisi bertahannya, dan kemampuannya dalam melakukan tekel hebat.

3 dari 4 halaman

Kiprah Juventus

Juventus untuk sementara berada di urutan kedua klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan nilai 53 dari 22 laga. Tertinggal satu poin dari Inter Milan.

Juventus harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Empoli di kandang sendiri akhir pekan kemarin. Selanjutnya mereka akan bertemu musuh bebuyutannya, Inter Milan, Minggu (5/1/2024) dini hari WIB.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingannya Musim Ini

Video Populer

Foto Populer