Sukses


Angel Di Maria Sebut Best XI Rekan Setim Terbaik: Waduh, Cristiano Ronaldo Tak Dianggap

Bola.com, Jakarta - Angel Di Maria menikmati kesuksesan selama beberapa musim bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Yang mengejutkan, Di Maria meninggalkan nama Ronaldo ketika menyebut best XI rekan setim terbaik sepanjang kariernya. 

Di Maria gabung Real Madrid pada 2010, satu tahun setelah Ronaldo menandatangani kontrak dengan klub tersebut dengan memecahkan rekor dunia pada saat itu.

Pemain Argentina itu bertahan di klub Spanyol tersebut selama lima tahun sebelum hijrah ke Manchester United pada 2014.

Selama Ronaldo dan Di Maria menjadi rekan satu tim, mereka memenangi La Liga satu kali, dua Copa del Rey, dan yang paling signifikan akhirnya merengkuh 'La Decima' saat mereka memenangi Liga Champions pada 2014.

Terlepas dari semua kenangan indah bersama dan koleksi lima trofi Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo tidak cukup untuk dianggap sebagai salah satu rekan setim terbaik Angel Di Maria sepanjang masa.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kemewahan Di Maria

Di Maria menyuarakan pilihannya dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Marca. Ia menekankan memiliki kemewahan untuk memilih dari banyak pemain besar dan berbakat.

“Saya mempunyai kesempatan untuk bermain dengan begitu banyak orang dan memiliki keistimewaan. Kadang-kadang jika mereka tidak menanyakan pertanyaan seperti itu, saya tidak akan berpikir tentang dengan siapa saya bermain," kata Di Maria kepada Marca, seperti dikutip Sportbible, Rabu (31/1/2024). 

"Kenyataannya adalah gila jika saya menyatukan mereka semua. Saya bisa dengan mudah mengumpulkan dua tim all-star," kata Di Maria.

 

 

3 dari 4 halaman

Pemain Pilihan Di Maria

Siapa saja rekan setim terbaik yang dipilih Angel Di Maria? Berikut pelihannya. Ya tidak ada Cristiano Ronaldo, maupun kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas. 

  • Emiliano Martinez
  • Sergio Ramos
  • Nicolas Otamendi
  • Marcelo
  • Javier Mascherano
  • Rui Costa
  • Lionel Messi
  • Zlatan Ibrahimovic
  • Neymar
  • Kylian Mbappe

 

4 dari 4 halaman

Mengapa Tidak Ada Ronaldo?

Di Maria punya alasan memilih Emiliano Martinez ketimbang Iker Casillas. Keputusan ini diambil setelah penampilan heroik penjaga Aston Villa itu pada Piala Dunia 2022 di Qatar saat Argentina muncul sebagai juara.

Berbicara tentang penyerang yang dipilih Di Maria, jelas keduanya adalah berkelas dunia. Namun, banyak fans mungkin mempertanyakan mengapa tidak ada Ronaldo dalam daftar penyerang yang dipilihnya. 

Namun, Di Maria berhak atas pendapatnya dan Ronaldo bukanlah tipe pria yang tersinggung pada hal-hal seperti ini, kan?

Sumber: Sportbible, Marca 

 

Video Populer

Foto Populer