Sukses


AS Roma Bantah Klaim Presiden Barcelona Setuju Ikut Liga Super Eropa

Bola.com, Jakarta - AS Roma mengkonfirmasi mereka sama sekali tidak tertarik untuk terlibat dalam Liga Super Eropa.

Sebelumnya hari Jumat (02/02/2024), Presiden Barcelona Joan Laporta diwawancara oleh RAC1. Pada kesempatan ini, ia menyebut AS Roma sebagai salah satu klub yang juga tertarik untuk masuk dalam proyek Liga Super Eropa yang dibuat untuk bersaing dengan event garapan UEFA. 

"Liga Super Eropa bisa diluncurkan pada 2025/2026," Joan Laporta menuturkan.

"Ada Inter Milan, AC Milan, Napoli, AS Roma, tim besar Liga Spanyol kecuali Atletico Madrid, Marseille, Benfica, Sporting, Porto, Ajax, Feyenoord, PSV, Anderlecht, dan Bruges," ungkap Laporta. 

Namun tak berselam lama usai komentar Laporta, AS Roma membantah rumor ini. Rival sekota Lazio ini bahkan membuat pernyataan resmi di situs resmi mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Resmi AS Roma

"Seperti yang telah dinyatakan secara terbuka beberapa jam setelah keputusan Pengadilan Eropa atas kasus Liga Super Eropa," tulis keterangan resmi AS Roma

"AS Roma menegaskan bahwa kami tidak mendukung proyek apapun yang terkait dengan apa yang disebut Liga Super Eropa," tambah keterangan tersebut. 

Klub juga menyatakan bahwa mereka tidak pernah mengubah posisinya dalam masalah ini.

AS Roma disebut tidak pernah melakukan diskusi untuk mengambil jalan yang berbeda selain klub-klub yang bekerja sama melalui ECA dalam kemitraan dan kolaborasi yang kuat dengan UEFA dan FIFA.

Sumber: Roma Press 

 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer