Sukses


VIDEO: Julian Nagelsmann Bicara Soal Peluang Timnas Jerman di UEFA Nations League 2024/2025

Bola.com, Jakarta - Julian Nagelsmann berbicara soal peluang Timnas Jerman di ajang UEFA Nations League 2024/2025. Tim berjuluk Die Mannschaft itu tergabung ke dalam Grup A3.

Sang pelatih mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu apakah Timnas Jerman menjadi favorit di grup A3 yang berisikan Belanda, Hungaria, dan Bosnia and Herzegovina.

Babak penyisihan grup UEFA Nations League itu sendiri akan dimulai pada bulan September mendatang.

"Kita lihat saja nanti. Saya selalu tidak pandai mengatakan sebelumnya apakah kami favorit atau tidak. Yang jelas, Hongaria dan Belanda adalah tim yang bagus," ucap Nagelsmann.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa ia sama sekali tidak memikirkan masa depannya bersama Timnas Jerman setelah kejuaraan Eropa, yang dimana Jerman menjadi tuan rumahnya.

Nagelsmann ditunjuk sebagai pelatih Timnas Jerman pada bulan September tahun lalu sebagai pengganti Hansi Flick yang dipecat, namun kontraknya akan berakhir pada akhir Juli tahun ini.

Masa depan Nagelsmann setelah musim panas akan bergantung pada seberapa baik Jerman tampil di Euro, yang akan dimulai di Munich melawan Skotlandia pada 14 Juni mendatang.

Kiprah Timnas Jerman di Euro dan UEFA Nations League akan bergantung kepada nasib karier dari Julian Nagelsmann bersama Timnas Jerman kedepannya.

Video Populer

Foto Populer