Sukses


Gokil! PSG Siap Angkut Osimhen dan Leao Sekaligus, Total Investasinya Hampir Rp5 Triliun

Bola.com, Paris - Raksasa Prancis, PSG rupanya tak main-main di jendela transfer musim panas 2024. Tim berjulukan Les Parisiens bakal kehilangan Kylian Mbappe yang habis kontraknya.

Sebagai gantinya, PSG siap memboyong dua bintang sekaligus. Keduanya adalah Victor Osimhen dari Napoli dan Rafael Leao dari AC Milan.

Tak tanggung-tanggung, tim Ibu Kota Prancis bakal menyiapkan anggaran hingga 295 juta euro atau setara Rp5 triliun untuk mengamankan tanda tangan kedua bintang Liga Italia tersebut.

Yuk simak informasinya di bawah ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kejar Victor Osimhen

Menurut surat kabar La Repubblica via Football Italia, Napoli mengharapkan tawaran 120 juta euro untuk Victor Osimhen di musim panas. Raksasa Ligue 1 juga ingin menginvestasikan biaya yang sama pada bintang Milan Rafael Leao.

Osimhen diperkirakan akan kembali beraksi untuk Napoli akhir pekan mendatang, setelah negara yang dibelanya Nigeria kalah di Final Piala Afrika 2023 dari Pantai Gading pada hari Minggu (11/2/2024).

3 dari 4 halaman

Striker Berkelas

Osimhen telah mencetak delapan gol dalam 18 penampilan untuk Napoli musim ini dan baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2026 bersama Partenopei.

Menurut beberapa sumber, Osimhen memiliki klausul pelepasan senilai 120 juta-130 juta euro, namun menurut Repubblica, Napoli mengharapkan tawaran resmi dari PSG di akhir musim.

4 dari 4 halaman

Keseriusan Boyong Leao

Laporan tersebut mengklaim Partenopei sedang menunggu tawaran 120 juta euro dari PSG dan siap berpisah dengan penyerang Nigeria itu di akhir musim ini.

Selain Osimhen, PSG juga mengincar bintang AC Milan, Rafael Leao. Sang raksasa Prancis dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran serupa untuk penyerang Portugal yang memiliki klausul 175 juta euro dalam kontraknya dengan Rossoneri.

Artinya jika digabungkan, nilai transaksi untuk memboyong kedua pemain mencapai 295 juta euro.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer