Sukses


VIDEO: Tak Ingin Anggap Remeh, Pep Guardiola Sanjung Copenhagen Jelang Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Jakarta Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berikan sanjungan terhadap calon lawannya di babak 16 besar Liga Champions, Copenhagen.

Nantinya, Manchester City akan berhadapan dengan Copenhagen pada leg pertama yang akan berlangsung di Parken Stadium, Rabu (14/2/2024).

Secara statistik, ini merupakan sebuah kesempatan Manchester City untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke perempat final.

Namun, alih-alih memikirkan pertandingan yang akan datang, Pep Guardiola justru memberikan sanjungan terhadap Copenhagen. Ia mengatakan jika musim ini Copenhagen merupakan tim yang impresif.

"Pertandingan pertama di babak 16 besar tandang selalu mungkin Anda tidak memiliki ritme mental untuk Liga Champions dan, (saya memiliki) rasa hormat yang besar untuk lawan. Kita telah melihat (dalam) beberapa pekan terakhir, apa yang mereka lakukan di fase grup, (lolos dari grup yang berisi) Bayern Munchen, Man United, dan Galatasaray. Itu bukan grup yang sangat, sangat mudah dan mereka melakukannya dengan sangat baik di semua pertandingan. Kami idak akan menentukan besok untuk mendapatkan hasil yang baik, untuk mencoba menyelesaikan pekerjaan di Manchester." Ujar Pep Guardiola.

Sejauh ini, anak asuh Pep Guardiola selalu mendominasi pertemuan kontra Copenhagen di Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer