Sukses


PSG Bertekad Boyong Bernardo Silva, Siap Bayar Klausul Rilis ke Man City

Bola.com, Jakarta - Setelah beberapa kali namanya muncul dalam bursa transfer, pemain Manchester City, Bernardo Silva, kini diisukan jadi target transfer Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan raksasa Prancis itu disebut siap membayar klausul rilis kepada Man City demi mendapatkan pemain asal Portugal itu.

PSG bertekad untuk merombak komposisi pemainnya pada bursa transfer musim panas 2024 nanti. Luis Enrique akan memilih pemain-pemain yang akan masuk dalam rencananya untuk musim 2024/2025, satu di antaranya adalah Bernardo Silva.

Bernardo Silva menjadi pemain andalan Man City di bawah asuhan Pep Guardiola. Namun, klub Inggris itu tak menepis kemungkinan sang pemain pergi dari Etihad Stadium, karena keyakinan bisa mendapatkan dana besar dari penjualan itu.

Setelah melakukan perpanjangan kontrak di Man City, Bernardo Silva memiliki klausul rilis sebesar 60 juta euro. PSG pun disebut-sebut tak khawatir dengan klausul tersebut.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Membayar Klausul

Seperti dilansir dari Fichajes, PSG percaya diri mendapatkan kesepakatan untuk mendatangkan Bernardo Silva. Klub ibu kota Prancis itu sudah mendapatkan lampu hijau dari Luis Enrique.

PSG pun bersedia menerima tuntutan dana besar yang diminta Man City demi mendapatkan Bernardo Solva. Gelandang asal Portugal itu bisa menjadi rekrutmen terpenting di Ligue 1 musim 2024/2025.

3 dari 4 halaman

Pengalaman di Prancis

Andai bergabung bersama PSG pada musim panas 2024, Bernardo Silva bukanlah pemain yang akan butuh adaptasi lama. Pemain asal Portugal itu punya pengalaman bermain di Ligue 1 Prancis.

Bernardo Silva adalah pemain yang direkrut oleh Man City dari AS Monaco pada 2017. Ia pertama kali bergabung bersama AS Monaco sebagai pemain pinjaman pada 2014 dan kemudian dipermanen pada 2015.

Sumber: Fichajes

4 dari 4 halaman

Persaingan di Ligue 1

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer