Sukses


VIDEO: Carlo Ancelotti Puji Penampilan Brahim Diaz Setelah Bikin Gol untuk Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil mengalahkan RB Leipzig pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions musim ini. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memuji Brahim Diaz dan Andriy Lunin yang tampil impresif dalam duel tersebut.

Menjalani pertandingan di markas RB Leipzig, Red Bull Arena, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB, Diaz tampil sejak menit awal. Gelandang asal Spanyol tersebut menghuni pos gelandang serang yang biasa ditempati Jude Bellingham.

Dalam laga kali ini, Brahim Diaz berhasil mencetak gol tunggal untuk Real Madrid. Ia berhasil mencetak gol pada menit ke-48.

Penampilan gemilang Brahim Diaz membuat Carlo Ancelotti semringah. Menurut Ancelotti, Diaz sejak kembali dari peminjaman di AC Milan mengalami banyak perkembangan dan berkontribusi untuk Real Madrid.

"Sejak berada di Milan, dia terlihat lebih bertenaga, lebih kuat, dan memiliki keyakinan serta kepribadian yang lebih besar. Dia tidak banyak bermain pada awalnya tetapi kapan pun dia terlibat, dia selalu berkontribusi," ujar Diaz.

"Sekarang dia penuh percaya diri dengan permainannya. Dia mencetak gol spektakuler, sungguh luar biasa. Tentu saja gol tersebut menjadi sorotan namun dia bekerja keras seperti siapapun."

Gol tunggal Brahim Diaz membuat Real Madrid unggul satu poin di leg pertama. Ini menjadi modal penting skuad asuhan Carlo Ancelotti di laga selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer