Sukses


Timnas Korea Selatan Panas Sebelum Kandas di Piala Asia, Son Heung-min Sampai Cedera Jari Melerai Keributan

Bola.com, Jakarta Timnas Korea Selatan ribut internal. Jari bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dikabarkan mengalami dislokasi akibat insiden itu.

Penyerang tersebut dikabarkan bertengkar dengan rekan setimnya menjelang kekalahan negaranya di semifinal Piala Asia 2023 dari Yordania.

Son dan rekan satu timnya sedang makan malam sebelum pertandingan ketika ketegangan meningkat antara dia dan seorang pemain muda.

Dia mempermasalahkan Lee-Kang-in dari PSG dan perang kata-kata mereka menyebabkan perselisihan kecil.

“Pertikaian itu muncul entah dari mana. Beberapa pemain muda makan dengan sangat cepat dan meninggalkan anggota skuad lainnya untuk bermain pingpong," tulis The Sun melansir media Korea.

“Son meminta mereka untuk kembali dan duduk ketika beberapa hal yang tidak sopan dikatakan kepadanya. Dalam beberapa detik, keributan meluas ke ruang makan dan para pemain ditarik terpisah."

Akibat keributan itu, jarinya terluka parah saat mencoba menenangkan semua orang.

2 dari 4 halaman

Kandas

Timnas Korea Selatan angkat koper dari persiangan Piala Asia 2023, setelah kalah dari Yordania di babak semifinal. Taegeuk Warriors kalah 0-2 dari Yordania di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Rabu (7/2/2024) dini hari WIB.

Padahal Korea Selatan sangat difavoritkan melaju ke partai puncak dan menjuarai Piala Asia edisi di Qatar kali ini. Kekalahan Timnas Korea Selatan, berarti membuat mereka pulang dan gagal mewujudkan ambisi menjuarai Piala Asia 2023.

Demikian juga bagi bintang mereka, Son Heung-min yang berarti akan langsung bergabung dengan klubnya, Tottenham Hotspur.

Ya, Tottenham sudah sangat menunggu kehadirannya untuk melanjutkan persaingan di Liga Inggris 2023/2024 yang sudah memasuki pekan ke-23.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Klub

Peran Son Heung-min jelas sangat dibutuhkan Tottenham yang kini ikut bersaing di papan atas. The Lilywhites kini nangkring di urutan lima dengan nilai 44, tertinggal enam angka dari Liverpool sebagai pemuncak klasemen.

Kemudian Spurs dijadwalkan menghadapi Chelsea pada minggu terakhir bulan Februari tetapi pertandingan itu ditunda karena keterlibatan The Blues di final Carabao Cup versus Liverpool.

4 dari 4 halaman

Posisi Spurs

Video Populer

Foto Populer