Sukses


Mantan Pemain PSG Ngomporin Fans untuk Nge-boo Lionel Messi kalau Tampil di Olimpiade 2024

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain sayap PSG, Jerome Rothen menyerukan agar para penggemar mencemooh Lionel Messi jika dia bermain di Olimpiade Paris tahun ini untuk Argentina.

Dia mengklaim bahwa bintang Inter Miami itu terlalu didewakan di tim Ligue 1 selama dua tahun.

Rothen mengatakan Messi tidak pernah mencoba menetap di Paris dan selalu kritis terhadap kota dan negaranya. Dia menambahkan bahwa PSG mencoba segalanya untuk membuat pemain Argentina itu bahagia tetapi dia tidak tertarik. 

"Kita tidak boleh melupakan apa yang belum dia berikan. Sebagai orang Prancis dan Paris, melihatnya berparade bersama Argentina? Teman-teman, apakah ada cara untuk membantah fakta bahwa Lionel Messi telah menghina kita selama dua tahun, boo dia," katanya di podcast RMC Sports.

Ini bukan pertama kalinya Rothen mengkritik Lionel Messi. Dia berulang kali mengecam pemain Argentina itu selama berada di PSG.

 

2 dari 4 halaman

Omong Kosong!

Messi akhirnya meninggalkan raksasa Prancis itu setelah dua tahun bergabung dengan Inter Miami dengan status bebas transfer.

"Dia bilang tinggal di Paris akan menjadi bencana dan dia belum menerima sambutan yang dia rasakan. Omong kosong! Dia berada di atas Menara Eiffel seperti Neymar," katanya.

"Setiap orang Prancis menunjukkan rasa hormat padanya ketika dia tiba. Anda mengharapkan rasa hormat sebagai balasannya dan itu tidak pernah tiba. Ketika dia diberi hari libur, dia tidak pernah merasakan Paris sepenuhnya dan penampilannya tidak pernah sesuai dengan apa yang kami harapkan darinya."

3 dari 4 halaman

Olimpiade

Olimpiade Paris 2024 semakin dekat. Ajang itu akan digelar di ibu kota Prancis, Paris, mulai Juli mendatang.

Satu cabang olahraga yang menarik perhatian tentu saja sepak bola. Ada satu tim yang difavoritkan untuk meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024. Tim yang dimaksud adalah Argentina.

Sebagai informasi, Olimpiade memiliki aturan yang menarik. Tim yang berlaga di cabang olahraga sepak bola ajang itu adalah Tim U-23.

Namun, ada kelonggaran aturan, di mana setiap kontestan boleh mendaftarkan tiga pemain yang usianya berada di atas 23 tahun.

Hal itu yang menarik. Sebab, Argentina bisa membawa beberapa bintang utama mereka sebut saja seperti Lionel Messi dan Angel Di Maria.

4 dari 4 halaman

Sudah Dapat Emas

Argentina sudah dua kali meraih medali emas di cabang olahraga sepak bola Olimpiade. Medali emas itu diraih pada edisi 2004 dan 2008.

Untuk edisi 2008, Lionel Messi dan Angel Di Maria sudah terlibat. Saat itu Messi masih berusia 21 tahun. Sementara Di Maria setahun lebih muda.

Keduanya menjadi pemain muda yang diandalkan Argentina untuk meraih medali emas di Beijing 2008. Meski masih belum pasti akan berlaga di Paris 2024, kemungkinan untuk itu tak tertutup.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer