Sukses


VIDEO: Mantap Tinggalkan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris Gabung Los Angeles FC

Bola.com, Jakarta Hugo Lloris resmi diperkenalkan Los Angeles FC pada Rabu (14/2/2024). Ia memastikan diri untuk meninggalkan Tottenham Hotspur setelah kurang lebih 11 tahun mengabdi.

Pemain berusia 37 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Tottenham Hotspur selama musim panas dan diyakini hampir pindah ke Lazio.

Lloris pada akhirnya tetap bersama Spurs, namun ia tidak terlibat lagi musim ini. Guglielmo Vicario dan Fraser Forster keduanya berada di depannya dalam urutan pilihan.

Dala pernyataannya ia juga mengatakan jika banyak klub-klub Timur Tengah, Asia, dan MLS yang menghubunginya untuk menjadi kiper terbaru mereka.

"Setelah 19 tahun bermain sepak bola profesional di Eropa, di Prancis dan Inggris. Saya ingin menemukan sesuatu yang berbeda dan baru. Itu selalu ada di kepala saya. Saya memiliki banyak kesempatan di Timur Tengah, di Asia dan dari klub-klub MLS lainnya, tetapi ketika LAFC menunjukkan ketertarikan mereka, itu adalah prioritas saya dan semuanya berjalan dengan sangat cepat." Ujar Hugo Lloris.

Sayang bersama Tottenham Hotspur ia hampir nirgelar. Tentunya Los Angeles FC menjadi pengalaman baru Hugo Lloris di liga MLS.

Video Populer

Foto Populer