Sukses


Awas Barcelona! Striker Ganas Napoli Ini Siap Berlaga Setelah Sembuh dari Cedera

Bola.com, Napoli - Barcelona akan bertandang ke markas Napoli dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2204. Pertandingan itu akan digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (22/2/2024) dini hari WIB.

Namun, Barcelona akan mendapatkan tantangan berat pada laga tersebut. Sebab, striker andalan Napoli, Victor Osimhen disebut sudah pulih.

Victor Osimhen sempat mengalami cedera usai membela Nigeria di Piala Afrika 2024. Penyerang berusia 24 tahun itu juga tidak dimainkan saat Partenopei bermain imbang 1-1 saat melawan Genoa akhir pekan lalu.

Hal itu juga menjadi perhatian tersendiri. Napoli tampak tak mau mengambil risiko dengan memainkan Victor Osimhen akhir pekan lalu.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Bisa 90 Menit

Menurut Diario Sport, Victor Osimhen memang sudah pulih dari cedera. Namun, kebugarannya masih belum 100 persen.

Media tersebut memperkirakan Victor Osimhen masih belum akan dimainkan dalam 90 menit penuh. Eks penyerang Lille itu diperkirakan baru bisa dimainkan maksimal 60 menit.

Beberapa penyerang Napoli yang lain pun diharapkan bisa menjadi solusi ketika Osimhen masih belum bisa tampil maksimal. Sebut saja seperti Diego Simeone atau Giacomo Raspadori.

3 dari 3 halaman

Ultimatum untuk Mazzarri

Napoli sedang dalam kondisi yang kurang baik belakangan ini. Partenopei memiliki tren yang buruk.

Hal itu mengancam posisi sang pelatih, Walter Mazzarri. Sebab, Napoli hanya sekali menang dalam lima laga terakhir mereka.

Pertandingan melawan Barcelona bisa menjadi penentu bagi nasib Walter Mazzarri. Pelatih asal Italia itu sangat mungkin dipecat jika Partenopei meraih hasil buruk ketika menghadapi Blaugrana.

Sumber: Diario Sport

Video Populer

Foto Populer