Sukses


Liga Champions: Marko Arnautovic Ingin Bawa Inter Milan Berjaya di Markas Atletico Madrid

Bola.com, Milan - Inter Milan sukses mengatasi pertahanan solid Atletico Madrid, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Marko Arnautovic jadi pahlawan kemenangan berkat gol tunggalnya.

Inter Milan yang menjamu Atletico Madrid di Giuseppe Meazza harus menunggu hingga menit 79' untuk memastikan kemenangan. Mantan penyerang West Ham, Marko Arnautovic, menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga tersebut.

Sepanjang pertandingan, Atletico Madrid yang terkenal dengan pertahanan alotnya hanya mampu melepaskan tujuh tembakan tanpa ada satupun yang on target. Sebaliknya, Inter Milan mendominasi dengan 19 shots, di mana lima di antaranya mengarah ke gawang.

Namun demikian, hanya ada satu gol yang bersarang ke gawang Jan Oblak. Marko Arnautovic menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan berkat golnya menit 79'.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mau Pastikan Tiket 8 Besar di Kandang Atletico Madrid

Masih ada leg 2 yang harus dilalui Inter Milan. Marko Arnautovic bertekad memberikan kemenangan di kandang Atletico Madrid.

"Saya juga sangat bahagia untuk tim, untuk para penggemar," kata Arnautovic kepada TNT Sports.

"Saya pikir kami benar-benar pantas mendapatkan kemenangan ini, sekarang kami akan menghadapi pertandingan kuat lainnya di Madrid. Kami tahu betapa bagusnya mereka tapi saya merasa kami bisa melakukannya lagi."

"Saya sangat berterima kasih kepada rekan satu tim saya, mereka luar biasa, dan staf pelatih, mereka selalu mendukung saya. Kami tahu Atletico adalah tim papan atas tetapi akan berusaha memenangkan pertandingan."

3 dari 3 halaman

Jadwal Leg 2 16 Besar Liga Champions

Rabu, 6 Maret 2024

  • 03.00 WIB - Bayern Munchen Vs Lazio
  • 03.00 WIB - Real Sociedad Vs PSG

Kamis, 7 Maret 2024

  • 03.00 WIB - Real Madrid Vs RB Leipzig
  • 03.00 WIB - Man City Vs FC Copenhagen

Rabu, 13 Maret 2024

  • 03.00 WIB - Arsenal Vs Porto
  • 03.00 WIB - Barcelona Vs Napoli

Kamis, 14 Maret 2024

  • 03.00 WIB - Borussia Dortmund Vs PSV
  • 03.00 WIB - Atletico Madrid Vs Inter Milan

Video Populer

Foto Populer