Sukses


VIDEO: Pelatih Borussia Dortmund Tetap Santai Meski Ditahan Imbang PSV di Leg Pertama Babak 16 Liga Champions

Bola.com, Jakarta Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic menanggapi hasil imbang kontra PSV di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Ia mengatakan jika pertandingan belum sepenuhnya berakhir.

Borussia Dortmund sebelumnya harus bermain imbang kontra PSV pada Rabu (21/2/2024). Skuad asuhan Edin Terzic tersebut harus imbang dengan skor 1-1.

Bermain di kendang PSV, Borussia Dortmund sebenarnya tampil cukup baik. Namun, tuan rumah nampaknya tak ingin kecolongan poin.

Donyell Malen berhasil mencetak gol untuk Borussia Dortmund pada menit ke-24. Namun sayang, gol tersebut berhasil disamakan Luuk de Jong menit ke-56.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang, Edin Terzic sendiri mengatakan jika dirinya tenang menghadapi babak 16 besar ini. Ia optimistis Borussia Dortmund tampil baik di leg kedua.

"Ketika Anda berada di fase knock-out Liga Champions, ini semua tentang memenangkan babak ini dan menang di kandang. Kami sekarang berada dalam situasi di mana, jika kami memenangkan pertandingan di kandang selama tiga pekan, kami akan lolos ke babak berikutnya. Itu jelas merupakan tujuan kami saat ini. Kami sekarang berada di pertengahan babak dan kami masih memiliki peluang bagus untuk lolos ke babak berikutnya." Ujar Edin Terzic.

Berikut ini komentar lengkap Edin Terzic saat Borussia Dortmund bermain imbang kontra PSV di babak 16 besar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer