Sukses


Daftar Top Scorer Liga Champions Asia 2023 / 2024: Keran Gol Bang Dodo Masih Mengalir Deras

Bola.com, Jakarta - Klub Arab Saudi, Al Nassr, sukses mengalahkan Al Feiha dengan skor 2-0 di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Asia 2023/2024.

Cristiano Ronaldo ikut mencetak gol pada pertandingan ini, tepatnya di menit ke-88. Satu gol lainnya Al-Nassr diciptakan Otavio.

Hasil ini menyegel langkah Al Nassr ke babak berikutnya di Liga Champions Asia. Mereka lolos dengan agregat 3-0. Di babak 8 besar, Al-Nassr bertemu wakil Uni Emirat Arab, Al Ain.

Keran gol Cristiano Ronaldo masih mengalir dengan deras. Yuk simak daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions Asia berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kemas 4 Gol

Sebagai mesin gol Al-Nassr, Cristiano Ronaldo bukanlah pemain yang menjadi top scorer sementara di Liga Champions Asia musim ini. Sebab ia baru mengemas empat gol dari lima laga.

Urutan pertama jsutru diduduki Cryzan, bomber Shandong Taishan. Pemain asal Brasil itu mengoleksi delapan gol dari delapan pertandingan. Disusul Aleksandar Mitrovic dari Al Hilal yang mengoleksi enam gol.

Rekan setim Ronaldo, Talisca juga mengemas enam gol dari lima pertandingan. Masih ada kesempatan bagi Ronaldo untuk menambah pundi-pundi golnya di Liga Champions Asia musim ini.

3 dari 3 halaman

Daftar Top Scorer

8 Gol: Crizan (Shandong Taishan)

6 Gol: Kodjo Fo Doh Laba (Al Ain), Aleksandar Mitrovic (Al Hilal), Talisca (Al-Nassr),

5 Gol: Soufiane Rahimi (Al Ain), Ramin Rezaeian (Sepahan FC), Khozhimat Erkinov (Pakhtakor), Cristiano Ronaldo (Al-Nassr), Pham Tuan Hai (Hanoi FC)

Video Populer

Foto Populer